Hyundai Elantra Sport Lakukan Uji Jalan Jelang Peluncuran

Sabtu, 16 April 2016 - 16:29 WIB
Hyundai Elantra Sport Lakukan Uji Jalan Jelang Peluncuran
Hyundai Elantra Sport Lakukan Uji Jalan Jelang Peluncuran
A A A
NEW DELHI - Hyundai diam-diam tengah menyiapkan salah satu produk teranyarnya. Baru-baru ini, pabrikan mobil yang bermarkas di Korea Selatan tersebut tertangkap tengah melakukan uji jalan di salah satu model untuk segmen sedan.

Dilansir dari Indianautos, Sabtu (16/4/2016), meski masih disamarkan, namun sepertinya Hyundai sedang melakukan uji jalan sebuah Elantara. Di mana kabarnya, model tersebut sedang dipersiapkan untuk segera diluncurkan akhir tahun ini.

Meski belum diumumkan secara resmi, nampaknya model yang tertangkap melakukan uji jalan ini merupakan model dari Hyundai Elantra Sport. Seperti yang selama ini telah ditampilkan dalam website resmi Hyundai.

Bila dilihat dari tampilan luar, model ini memiliki fitur ventilasi udara yang lebih besar dan dilengkapi dengan lampu LED daytime running yang dipadukan dengan aksen krom di atasnya. Sedangkan fitur tambahan lainnya mencakup tweak headlight cluster, splitter depan, velg khusus, side skirt sporty, twin knalpot krom dan spoiler belakang.

Kabarnya, Elantara akan dibekali mesin bensin 1.6-liter T-GDI dari Hyundai Veloster Turbo yang mampu menghasilkan 201 hp dan 265 Nm torsi dan mesin akan dikawinkan dengan transmisi 7-speed DCT gearbox.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2221 seconds (0.1#10.140)