Tak Hanya Tampil Lebih Stylist, MacBook Terbaru Juga Tambah Performa

Rabu, 20 April 2016 - 18:28 WIB
Tak Hanya Tampil Lebih Stylist, MacBook Terbaru Juga Tambah Performa
Tak Hanya Tampil Lebih Stylist, MacBook Terbaru Juga Tambah Performa
A A A
NEW YORK - Perubahan ini bisa membuat semakin styalist bagi pecinta Apple, khususnya untuk produk MacBook. Selain ditawarkan dengan performa yang lebih baik, MacBook keluaran terbaru ini hadir dengan desain lebih stylish.

Seperti dilansir dalam laman resminya Rabu (20/4/2016), pihak Apple juga memberikan beberapa pilihan warna yaitu yakni warna putih, abu-abu, gold serta yang terbaru adalah gold rose. Dengan dua pilihan warna baru ini akan lebih menarik bagi konsumen, apalagi harga yang ditawarkan tak ada kenaikan.

Peningkatan performa juga diberikan pada produk MacBook 12 inci ini dengan menggunakan prosesor Intel Core M dual core. Yang mempunyai kecepatan hingga 1,3GHz, dan bisa ditingkatkan menjadi 3,1GHz dengan Turbo Boost.

Sementara dari sisi grafis, Apple juga memberikan peningkatan dengan kehadiran Intel HD Graphics 515. Yang diklaim mampu meningkatkan performa grafis MacBook 25% dibandingkan model sebelumnya.
Peningkatan performa juga diberikan pada storage berbasis PCIe pada MacBook ini.

Untuk MacBook versi 2016 memiliki daya tahan baterai yang lebih lama hingga 11 jam saat digunakan untuk memainkan video serta flash storage yang lebih cepat. Tak ketinggalan, Apple juga memilih untuk menyematkan port USB Tipe C pada model MacBook 2016 ini.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp19 juta dengan spesifikasi paling bawah menggunakan prosesor Intel Core m3 1,1GHz, RAM 8GB serta flash drive 256GB. Untuk model lebih tinggi dengan prosesor Intel Core M2 1,2GHz, RAM 8GB serta flash drive 512GB dibanderol Rp24 juta, bagaimana Anda tertarik?
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1880 seconds (0.1#10.140)