Ini Dealer Terbaik Tata Motors di Indonesia

Jum'at, 22 April 2016 - 00:25 WIB
Ini Dealer Terbaik Tata Motors di Indonesia
Ini Dealer Terbaik Tata Motors di Indonesia
A A A
JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), memberikan penghargaan dealer terbaik kepada PT Terang Utama Abadi (Tata Tulungagung). Penghargaan diberikan dalam gelaran 3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016.

Tata Tulungagung telah menorehkan hasil yang gemilang atas penilaian yang meliputi kinerja penjualan, pelayanan dan operasional secara menyeluruh.

"Tata Tulungagung, merupakan mitra dealer TMDI yang ke-15 yang sangat pesat perkembangannya. Kinerjanya telah menginsipirasi dan memotivasi ke 20 dealer lain Tata Motors. TMDI sebagai APM akan terus mendukung kinerja seluruh dealer untuk memastikan terwujudnya kepuasan konsumen di berbagai lini," ujar Biswadev Sengupta, President Direktur TMDI dalam keterangan resminya, Kamis (21/4/2016).

Tata Tulungagung menyabet empat penghargaan. Sementara itu, dealer dengan pelayanan purna jual (Customer Care) terbaik adalah dealer Hanata Auto di Surabaya.

"Hanata Auto adalah salah satu dealer pertama Tata Motors di Indonesia. Hanata Auto berhasil membuka pasar dan membangun animo merek Tata Motors di Surabaya. Hanata Auto terbaik dalam berbagai pelayanan purna jual diantaranya penyelesaian servis kendaraan yang sesuai standar, pengadaan suku cadang dan penanganan masalah kendaraan konsumen yang terselesaikan dengan cepat," tambah Biswadev.

Acara 3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016 adalah acara tahunan yang diadakan oleh TMDI untuk mengkonsolidasi rencana kerja visi dan misi seluruh jaringan dealer 3S TMDI di Indonesia. TMDI juga menganugerahkan penghargaan dengan kategori yang masing-masing dimenangkan oleh;

1. Best Market Share in SCV PT Terang Utama Abadi - Tulungagung
2. Best Market Share in Single Cab Pick Up PT Terang Utama Abadi - Tulungagung
3. Best Marketing Activities PT Simpur Mobil Lampung - Lampung
4. Best Fleet Sales PT Jawa Indie Motor - Jakarta
5. Best Manpower Productivity PT Pro Motor Aga Perdana - Malang
6. Best Customer Care PT Hanata Auto - Surabaya
7. Highest in ABP Achievement PT Terang Utama Abadi - Tulungagung
8. 2nd Highest in ABP Achievement PT Abadi Jaya Mitra - Serpong
9. Highest Customer Service Satisfaction PT Bali Bima Sakti Motor - Bali
10. Best Overall Dealer Performance PT Terang Utama Abadi - Tulungagung
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1747 seconds (0.1#10.140)