Keuntungan Beli Mobil Bekas Mercedes-Benz Melalui Proven Exclusivity

Jum'at, 22 April 2016 - 16:54 WIB
Keuntungan Beli Mobil Bekas Mercedes-Benz Melalui Proven Exclusivity
Keuntungan Beli Mobil Bekas Mercedes-Benz Melalui Proven Exclusivity
A A A
JAKARTA - Kehadiran program Provern Exclusivity untuk mobil-mobil bekas Mercedes-Benz, anda tidak perlu pusing lagi. Pasalnya ada banyak keuntungan yang dijanjikan bila membeli mobil dengan menggunakan program ini.

Mercedes-Benz Indonesia telah menunjuk PT. Cakrawala Automotif Rabhasa sebagai dealer untuk program Proven Exclusivity,sebuah program pre owned mobil Mercedes-Benz yang bersertifikasi dengan kualitas yang terjamin dan bergaransi dari Mercedes-Benz Indonesia.

“Mercedes-Benz Indonesia dengan yakin dapat menjamin standar kualitas semua mobil pre owned Mercedes-Benz yang dijual melalui Proven Exclusivity, dimana mereka sudah melalui rangkaian pengecekan yang terperinci. Dengan menghadirkan program Proven Exclusivity di PT. CAR, para pelanggan kami
diharapkan untuk dapat merasa lebih percaya diri saat membeli produk mobil pre owned Mercedes-Benz,” ujar ucap Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Proven Exclusivity memberikan top-quality, Mobil pre owned Mercedes-Benz bersertifikasi dengan riwayat full service, multipoint technical checklist yang terperinci, dokumentasi yang lengkap dan cakupan jaminan yang didukung oleh Allianz. Selain itu Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan servis trade-in bagi para customer yang memimpikan untuk memiliki salah satu produk terkini Mercedes-Benz dengan menukarkan mobil mereka sebelumnya. Berikut beberapa keuntungan beli mobil Mercedes-Benz melalui proven exclusivity;

197 Multipoint Technical Checlist
Semua produk Mercedes-Benz dalam program Proven Exclusivity sudah menjalani technical test di 197 poin yang berbeda melalui multipoint technical checklist yang dilakukan oleh teknisi Mercedes-Benz. Semua produk yang telah sukses melewati semua poin dalam multipoint technical checklist akan mendapatkan sertifikat Proven Exclusivity.

Proven Track Service Record of the Car
Semua produk Mercedes-Benz yang tersedia dalam program Proven Exclusivity sudah terjamin memiliki riwayat servis di dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia.

24 Hour Road Side Assistance (RSA)
Mercedes-Benz menyediakan servis 24 jam bagi para customer yang mengalami kesulitan secara teknis, dan akan membawa mereka dan kendaraannya ke dealer resmi Mercedes-Benz terdekat.

Trusted Service History

Mercedes-Benz memastikan mobil Proven Exclusivity anda diberikan full service dan diservis dalam kurun waktu yang teratur oleh dealer resmi Mercedes-Benz.

Trade in Offer
Mercedes-Benz memastikan kemudahan saat proses trade-in mobil yang konsumen miliki. Pihak Mercedes-Benz akan melakukan penilaian terhadap nilai jual mobil yang akan ditukarkan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7935 seconds (0.1#10.140)