Megaxus Luncurkan Game Terbaru Closers Online Versi Beta

Sabtu, 23 April 2016 - 11:24 WIB
Megaxus Luncurkan Game Terbaru Closers Online Versi Beta
Megaxus Luncurkan Game Terbaru Closers Online Versi Beta
A A A
JAKARTA - PT Megaxus Infotech sebagai salah perusahaan game publisher di Indonesia akan segera meluncurkan game terbarunya, Closers Online. Mengusung tema Ultra High Speed Action Fighting MMORPG yang menggunakan tampilan 2.5D side-scrolling khas Anime Jepang, Closers Online akan segera memasuki masa Closed Beta Test (CBT).

Closers online yang berlatarkan kota Seoul di 2020, menghadirkan karakter bernuansa anime Jepang serta dukungan grafis yang detail. Pemain dapat mengembangkan skill yang dimiliki masing-masing karakter sesuai dengan gaya permainan masing-masing.

Selain itu juga bisa membuat rangkaian serangan atau combo yang bisa digabungkan saat berada di darat maupun di udara. Para pemain juga dapat mengkustomisasi karakter dengan berbagai macam avatar.

"Sungguh suatu kebanggaan bagi kami dapat memberikan layanan game Closers Online yang saat ini juga sudah diluncurkan dan sukses di negara-negara seperti Korea Selatan, Jepang dan China. Kami berharap, Megaxus juga dapat mengulang kesuksesan serupa di Indonesia,” ujar Chief Executive Officer PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati, dalam keterangan resminya, Sabtu (23/4/2016).

Bagi pencinta anime dan mangaserta action fighting MMORPG game, Closers Online adalah game yang dapat memenuhi karakteristik tersebut. Hal itu yang membuat Megaxus memilih game Closers Online sebagai perwujudan janji kami untuk memberikan game terbaru dan terbaik. "Tentunya Closers Online akan segera kami rilis sepenuhnya di bulan Mei 2016," tambah Eva.

Installer Closers Online dapat diperoleh dengan cara mengunduhnya melalui situs resmi Closers Online (http://closers.megaxus.com/), atau melalui pre-order DVD installer gratis melalui situs yang sama, sejak 13 April 2016. Di masa CBT, pemain juga mendapatkan kesempatan untuk memperoleh berbagai macam hadiah melalui event-event yang diadakan oleh Megaxus.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9820 seconds (0.1#10.140)