Penampakan Harley Roadster Mulai Terungkap

Senin, 25 April 2016 - 12:12 WIB
Penampakan Harley Roadster Mulai Terungkap
Penampakan Harley Roadster Mulai Terungkap
A A A
MILWAUKEE - Belum lama ini pabrikan motor asal Amerika Serikat mengungkapkan bahwa Harley Davidson siap meluncurkan model terbarunya. Dimana pabrikan motor yang bermarkas di Amerika Serikat ini tengah mempersiapkan Harley Roadster.

Dalam hal ini Roadster akan datang dengan kursi tunggal yang dipadukan dengan model knalpot yang meruncing. Dimana model ini sebenarnya terinspirasi dari sepeda balap klasik yang diambil dari balap Sportsters pada 1950-an hingga 1960-an.

Direktur styling perusahaan, Brad Richards mengatakan, "Roadster adalah mash-up dari genre styling, dengan tujuan membangun keintiman antara motor dengan si pengendara. Dengan desain yang ramping dan kuat, model ini akan terlihat sangat mewah ketika sedang dikendarai."

Model ini akan dibekali dengan mesin 1200cc twin berpendingin udara. Selain itu, Roadster juga akan menggunakan velg depan berukuran 19-inci dan belakang 18 inci yang dipadukan dengan kawat jari-jari untuk menambahkan kesan retro.

Sedangkan untuk urusan pengereman, model ini masih akan menggunakan dua cakram kembar pada bagian depan serta dilengkapi dengan sistem anti-lock braking sistem (ABS) sebagai standar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7373 seconds (0.1#10.140)