Facebook Messenger Luncurkan Fitur Panggilan Group

Senin, 25 April 2016 - 13:13 WIB
Facebook Messenger Luncurkan Fitur Panggilan Group
Facebook Messenger Luncurkan Fitur Panggilan Group
A A A
CALIFORNIA - Saat ini aplikasi Facebook telah memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan ke pengguna individu secara gratis. Kabar baiknya lagi diungkapkan salah seorang pekerja di Facebook, David Marcus yang mengatakan, sepertinya saat ini perusahaan telah memutuskan untuk mengembangkan sebuah fitur panggilan kelompok untuk para pengguna Messenger.

"Hal tentu akan sangat menyenangkan dan membantu para pengguna Facebook. Para pengguna nantinya cukup menekan ikon telepon untuk melakukan panggilan grup. Hal ini akan segera ditemukan pada aplikasi messenger terbaru," ujar Marcus, seperti dilansir dari Ubergizmo, Senin (25/4/2016).

Dalam hal ini, pengguna yang kehilangan panggilan saat melakukan telepon dapat dengan mudah bergabung kembali dengan cara mengetuk icon telepon, mirip dengan cara kerja panggilan Skype. Namun, fitur ini meliliki beberapa keterbatasan, dimana panggilan dalam sebuah kelompok akan dibatasi.

Menurut Facebook, jumlah panggilan dalam sebuah kelompok akan dibatasi sebanyak 50 orang. Namun jumlah ini tampaknya sudah cukup untuk melakukan sebuah rapat terbatas atau sebuah diskusi kelompok.

Fitur terbaru dari Facebook ini akan tersedia untuk platform iOS dan Android versi aplikasi dan dapat ditemukan pada versi terbaru.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7691 seconds (0.1#10.140)