Alami Masalah Kebocoran, Dua Model Triumph Kena Recall

Selasa, 26 April 2016 - 13:42 WIB
Alami Masalah Kebocoran, Dua Model Triumph Kena Recall
Alami Masalah Kebocoran, Dua Model Triumph Kena Recall
A A A
LONDON - Hanya dalam hitungan minggu sejak Triumph Bonneville T120 dan Street Twin 2016 diluncurkan, keduanya harus terkena recall. Pasalnya kedua model tersebut menglami satu masalah yang memungkinkan terjadinya resiko kebakaran.

Lembaga pengujian kendaraan atau Driver and Vehicle Standards Agency (DVSA) mengatakan, bahan bakar pompa sub harness bisa mengalami kebocoran dan harus segera diganti.

Bunyi pemberitahuan tersebut mengatakan, "Terdapat kemungkinan kebocoran bahan bakar melalui pompa bahan bakar sub harness. Dimana terdapat masalah dengan alat cetak yang digunakan untuk memproduksi sub harness. Kebocoran bahan bakar tentu saja dapat meningkatkan resiko kebakaran," seperti dikutip dari Visordown, Selasa (26/4/2016).

Pihak DVSA menambahkan, sepeda motor yang mengalami masalah mungkin perlu dilengkapi dengan sub harness dari desain yang berbeda agar tidak mengalami hal serupa.

Penarikan kembali yang dilakukan untuk dua sepeda motor Triumph ini diluncurkan pada 25 Maret 2016. Setidaknya terdapat 48 mesin yang dibangun antara 7 September - 11 November 2015 yang mengalami masalah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7764 seconds (0.1#10.140)