Canon EOS 1D X Mark II Punya Kemampuan Rekam Video 4K

Sabtu, 30 April 2016 - 19:07 WIB
Canon EOS 1D X Mark II Punya Kemampuan Rekam Video 4K
Canon EOS 1D X Mark II Punya Kemampuan Rekam Video 4K
A A A
JAKARTA - Canon melalui Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia memperkenalkan generasi kamera DSLR EOS terbaru yakni Canon EOS 1D X Mark II. Dengan dukungan teknologi mutakhir, kamera ini punya performa tinggi dan kemampuan perekaman video berkualitas 4K.

“Kecepatan kamera yang mampu merekam 4K dalam frame rates hingga 60p membuat fotografer olahraga atau liputan penting dapat memilih satu dari 60 foto di setiap detik rekaman video,” ujar Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip Yase Defirsa Cory lewat keterangan resmi, Sabtu (30/4/2016).

Dia menambahkan para fotografer dengan kemampuan Canon EOS 1D X Mark II bisa mendapatkan foto beresolusi tinggi dari detail momen yang sangat presisi. Kamera ini hadir dengan dukungan 61-titik fokus yang mencakup 41-titik tipe silang/cross type. Ditambah Auto Focus terbaru pada kamera ini memiliki area fokus 24% lebih lebar secara vertikal dibandingkan generasi sebelumnya.

Dukungan slot kartu memori CFast 2.0 pada EOS 1D X Mark II memungkinkan pemotretan hingga 170 foto berformat RAW dan JPEG tanpa batas pada mode continous shooting. Selain itu slot kartu memori CFast 2.0 juga turut mendukung perekaman video dengan kualitas tinggi tersebut.

Selain itu, bagian bodinya terbuat dari magnesium alloy dan didesain tahan terhadap debu serta cipratan air sehingga kamera ini cocok digunakan oleh para fotografer profesional yang hobi memotret di berbagai medan yang menantang.

“Tombol pengoperasian serta grip didesain lebih ergonomis untuk memberikan kenyamanan pengoperasian. Selain itu Canon EOS 1D X Mark II semakin mempermudah fotografer untuk memotret dari berbagai sisi, baik horizontal maupun vertikal,” ujar Canon Division Director, pt. Datascrip Merry Harun.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0508 seconds (0.1#10.140)