Beli Mobil Bekas Lewat Dealer Carmudi Dapat Garansi

Selasa, 03 Mei 2016 - 20:43 WIB
Beli Mobil Bekas Lewat Dealer Carmudi Dapat Garansi
Beli Mobil Bekas Lewat Dealer Carmudi Dapat Garansi
A A A
JAKARTA - Meski mengalami pasang surut, bisnis jual-beli kendaraan khususnya mobil, kini semakin dipermudah dan menjanjikan. Carmudi Indonesia sebagai online marketplace yang menawarkan platform jual beli kendaraan melakukan inovasi lewat layanannya.

Dengan bekerja sama dengan perusahaan asuransi Adira Insurance menghadirkan produk inovatif pertama di Indonesia untuk pembelian mobil bekas dengan kelengkapan garansi selama 30 hari ataupun 90 hari.

CEO Carmudi.co.id Subir Lohani mengungkapkan bahwa keja sama dengan Adira Insurance melalui produk Garansi Carmudi ini merupakan langkah maju bagi industri automotif nasional karena belum pernah ada produk sejenis yang hadir sebelumnya di Indonesia.

“Kami yakin dengan produk Garansi Carmudi akan menjadi stimulus bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas sebagai alternatif. Kami berharap dengan hadirnya produk Garansi Carmudi pembelian mobil bekas di Indonesia semakin meningkat,” ujar Subir, saat peluncuran Garansi Carmudi, Selasa (3/5/2016) .

Garansi Carmudi merupakan program perlindungan asuransi atas setiap pembelian mobil bekas di dealer resmi rekanan Carmudi.co.id dengan nilai jaminan maksimal hingga Rp 10 juta. Memberikan penggantian biaya jasa derek hinga Rp 500 ribu. Asuransi ini berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun atau angka odometer 80.000 km.

Asuransi ini juga menjamin terjadinya kerusakan mekanis atau elektrik terhadap obyek pertanggungan yaitu mesin, transmisi dan penggerak roda yang menyebabkan mobil tidak layak jalan. Dimana membutuhkan penggantian suku cadang, akan diberikan penggantian biaya dengan jumlah tertentu sesuai ketentuan.

CEO Adira Insurance Indra Baruna mengatakan Adira Insurance memahami bahwa banyak kekhawatiran yang berkembang di masyarakat ketika membeli mobil bekas. “Oleh karena itu kami bekerja sama dengan Carmudi.co.id memberikan jawaban atas masalah tersebut melalui produk Garansi Carmudi,” ungkap Indra.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9445 seconds (0.1#10.140)