Jeep Wrengler Edisi Baru Tertangkap Kamera Uji Jalan

Kamis, 05 Mei 2016 - 09:36 WIB
Jeep Wrengler Edisi Baru Tertangkap Kamera Uji Jalan
Jeep Wrengler Edisi Baru Tertangkap Kamera Uji Jalan
A A A
MICHIGAN - Baru-baru ini seorang fotografer mata-mata menangkap gambar dari sebuah model Jeep yang sedang wara wiri di jalanan Auburn Hills, Michigan, Amerika Serikat (AS). Keluar dengan balutan serba hitam sebagai kamuflase, namun disinyalir model ini merupakan prototipe dari Jeep Wrangler. Hal ini didukung dengan tampilan mobil yang selama ini identik dengan Wrangler.

Meski tertangkap tengah melakukan uji jalan, namun diprediksi model baru akan melakukan debut pada awal 2017 dan mulai dipasarkan pada 2018. Diharapkan, model ini akan datang dengan sejumlah penyegaran baik pada bagian eksterior, interior hingga dapur pacu.

Dilansir dari Autoguide, Kamis (5/5/2016), meskipun sebagian body mobil ini masih akan dilapisi baja. Namun kabarnya Wrangler generasi teranyar ini akan memiliki bobot yang lebih ringan dari generasi sebelumnya.

Selain itu, Jeep tampaknya akan menghadirkan Wrengler dalam beberapa pilihan mesin. Dimana model ini akan hadir dengan Pentastar V6 yang dihubungkan ke transmisi otomatis delapan percepatan serta mesin diesel V6 3,0 liter turbocharged dan hybrid. Kabarnya pihak perusahaan saat ini juga tengah fokus untuk membangun mobil berperforma tinggi dengan konsumsi bahan bakar yang rendah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8411 seconds (0.1#10.140)