Bentley Bentayga Dapat Dikendalikan lewat Smartwatch

Kamis, 05 Mei 2016 - 12:59 WIB
Bentley Bentayga Dapat Dikendalikan lewat Smartwatch
Bentley Bentayga Dapat Dikendalikan lewat Smartwatch
A A A
CREWE - Pesatnya kemajuan teknologi telah masuk ke berbagai aspek kehidupan manusia, tidak terkecuali pada industri automotif. Kini para produsen mobil telah berlomba-berlomba untuk memberikan sebuah inovasi dari kemajuan teknologi.

Baru-baru ini pabrikan mobil asal Inggris Bentley telah membuat jam tangan yang dapat terkoneksi dengan salah satu produknya. Melalui sebuah aplikasi dari Apple, model Bentayga milik Bentley dapat dikendalikan hanya melalui pergelangan tangan.

Dilansir dari Motor1, Kamis (5/5/2016), dengan adanya jam tangan ini, pengguna tidak perlu lagi repot-repot untuk memencet tombol remote seperti biasa. Pasalnya semua telah terkoneksi melalui jam yang ada dipergelangan Anda.

Selain itu, jam ini juga dilengkapi berbgai fitur pendukung lainnya seperti perkiraan cuaca, hiburan, dan lainnya langsung dari smartwatches.

Jam tangan dari Apple ini akan terkoneksi ke Bentayga melalui Bluetooth, selain beberapa fitur yang telah disebutkan. Pengguna juga dapat memantau hal-hal seperti kecepatan kendaraan, jarak tempuh.

Namun dalam hal ini pihak perusahaan masih belum menjelaskan bagaimana cara mereka melengkapi Bentayga dengan teknologi tersebut. Selain itu pihak perusahaan juga masih belum menjelaskan hal ini akan diproduksi secara massal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5738 seconds (0.1#10.140)