Mobil Esemka Tak Mampir di GIIAS 2016

Minggu, 08 Mei 2016 - 14:14 WIB
Mobil Esemka Tak Mampir di GIIAS 2016
Mobil Esemka Tak Mampir di GIIAS 2016
A A A
JAKARTA - PT Adiperkasa Citra Esemka Hero (ACEH) selaku produsen mobil Esemka, belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya siap memperkenalkan Esemka pada Agustus mendatang. Bahkan dikatakan perkenalan akan dilakukan sebelum perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Semua sedang kita lengkapi, yang jelas targetnya sebelum 17 Agustus sudah bisa kita perkenalkan. Namanya juga nanti kita akan pakai nama yang Indonesia banget," ujar Director PT ACEH, Hosea Sanjaya, Minggu (8/5/2016).

Meski akan diluncurkan pada Agustus mendatang, namun Hosea menolak bahwa Esemka akan diperkenalakan pada Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dimana pameran automotif terbesar di Indonesia ini rencananya akan berlangsung pada 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

"Kita tidak ada pendekatan untuk memperkenalkan Esemka di satu pameran automotif. Saat ini kita fokus pada penataan produk yang kompetitif. Karena pada dasarnya kami ingin mobil itu bermanfaat di pasarkan di pedesaan," ungkapnya.

"Sebab kalau kita muncul di pameran, unsur komersial perkotaannya lebih besar. Jadi tidak ada nilai tambah terhadap si mobil. Nanti yang ada malah kesannya besar dan baiayanya semakin tinggi," tutup Hosea.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)