Service Car Operation Salah Satu Strategi Layanan Bengkel Produk Esemka

Senin, 09 Mei 2016 - 11:16 WIB
Service Car Operation Salah Satu Strategi Layanan Bengkel Produk Esemka
Service Car Operation Salah Satu Strategi Layanan Bengkel Produk Esemka
A A A
JAKARTA - PT Adiperkasa Citra Esemka Hero (ACEH) selaku produsen mobil Esemka siap memperkenalkan produknya pada Agustus mendatang. Meski akan menjadi pendatang baru di industri automotif tanah air, PT ACEH telah memiliki persiapan matang dalam memuaskan para konsumennya.

Salah satunya adalah dengan memberikan layanan bengkel atau servis kepada konsumen mobil pick-up Esemka. Setidaknya pihak perusahaan nantinya akan menyiapkan satu mobil khusus "service car operation" yang bisa menggantikan fungsi bengkel permanen.

"Untuk servis, kita akan bekerja sama dengan perusahaan asuransi dan menggunakan service car operation. Dimana setiap 100 unit mobil Esemka yang terjual di suatu wilayah, akan terdapat satu unit mobil bengkel. Saat peluncuran mobil Esemka bulan Agustus nanti, mobil bengkel tersebut juga akan ikut perkenalkan," ujar Managing Director PT Adiperkasa Citra Esemka Hero, Hosea Sanjaya, belum lama ini, di Jakarta, Senin (9/5/2016)

Nantinya, para pemilik pick-up Esemka bisa langsung menghubungi mobil bengkel yang telah disediakan tersebut melalui saluran komunikasi yang telah disediakan. Lalu mobil bengkel akan datang untuk memberikan servis.

"Kita sudah atur agar konsumen tidak perlu repot-repot mencari bengkel. Kita juga sudah siapkan alat komunikasinya, nanti mereka dapat terhubung secara digital," ungkapnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4744 seconds (0.1#10.140)