Shell Luncurkan Pelumas Turbin Turbo S4 GX

Kamis, 12 Mei 2016 - 19:27 WIB
Shell Luncurkan Pelumas Turbin Turbo S4 GX
Shell Luncurkan Pelumas Turbin Turbo S4 GX
A A A
JAKARTA - Shell Lubricants meluncurkan produk baru, Shell Turbo S4 GX, pelumas turbin uap industri yang diproduksi untuk membantu mengoptimalkan kinerja operasional perusahaan energi, termasuk pembangkit tenaga listrik.

“Shell Turbo S4 GX dibuat menggunakan teknologi GTL (Gas to Liquid) yang dikembangkan untuk memenuhi tuntutan sistem turbin dengan roda gigi mutakhir yang sangat efisien. Shell Turbo S4 GX dirancang untuk memberikan kinerja jangka panjang yang luar biasa,” ujar Director of Lubricants PT Shell Indonesia, Dian Andyasuri dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/5/2016)

Peluncuran pelumas tersebut dilakukan bersamaan dengan rangkaian acara seminar “Shell Power Technology 2016” yang diselenggarakan di Hotel Tentrem, Yogyakarta.

Seminar tersebut merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh PT Shell Indonesia untuk membantu para pelaku bisnis di sektor industri khususnya energi di Indonesia.

“Seminar ini merupakan wujud komitmen PT Shell Indonesia untuk senantiasa hadir membantu para pelanggan kami meningkatkan kinerja operasional sekaligus meningkatkan efisiensi bisnis. Melalui seminar ini kami ingin berbagi pengetahuan mengenai teknologi pelumas yang dimiliki Shell Lubricants yaitu teknologi yang mampu menghadirkan rangkaian produk pelumas khusus untuk mesin turbo yang dapat memenuhi semua kebutuhan para pebisnis pembangkit energi listrik di Indonesia akan pelumas berkualitas,” terangnya.

Selain peluncuran produk baru, dalam seminar tersebut Shell juga berbagi mengenai unsur-unsur kandungan yang dimiliki produknya serta layanan teknis layanan teknis yang diberikan kepada pelanggan setia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7563 seconds (0.1#10.140)