Hyundai Rekrut Desainer Bentley untuk Kelahiran Genesis

Selasa, 17 Mei 2016 - 08:57 WIB
Hyundai Rekrut Desainer Bentley untuk Kelahiran  Genesis
Hyundai Rekrut Desainer Bentley untuk Kelahiran Genesis
A A A
SEOUL - Hyundai Motor tengah serius menggarap proyek kendaraan premiumnya yaitu Genesis. Tak main-main, Hyundai mempersiapkan dengan maksimal agar nantinya produk premiumnya bisa mendapat respon positif saat diluncurkan.

Strategi yang dilakukan Hyundai dengan merekrut desainer kawakan dari Bentley, Sangyup Lee yang didaulat mendesain Genesis. Sangyup Lee akan bekerja sama dengan Luc Donckerwolke, untuk menciptakan tampilan eksterior semakin elegan. Sebagai informasi, Genesis merupakan merek premium pertama Hyundai, wajar bila perusahaan korea ini mempersiapkan yang terbaik.

Bahkan Lee akan menduduki jabatan wakil presiden Hyundai yang bertanggung jawab pada pengembangan desain Genesis. Sementara, Donckerwolke akan memimpin divisi baru di Hyundai, Prestige Design Division. Ia juga bertanggung jawab pada desain produk-produk gobal Hyundai. Sebelumnya, Andrew Robert juru bicara Bentley, mengatakan bahwa Lee sudah menyatakan mengundurkan diri untuk menduduki posisi baru di merek lain.

Sangyup Lee yang bekerja Bentley sejak 2012 bertanggung jawab membuat desain eksterior dan telah menghasilkan sebuah karya fenomenal, salah satunya adalah produk SUV pertama Bentley yaitu Bentayga.

Pria berusia 46 tahun ini juga pernah bekerja di Volkswagen Group dan sebelumnya juga pernah bekerja untuk General Motors, yang menghasilkan desain dari Chevrolet Corvette, Stingray, serta juga Camaro.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8011 seconds (0.1#10.140)