Michelin City Grip Pro Hadir di Jateng dan DIY

Kamis, 19 Mei 2016 - 21:01 WIB
Michelin City Grip Pro Hadir di Jateng dan DIY
Michelin City Grip Pro Hadir di Jateng dan DIY
A A A
JAKARTA - Produsen ban Michelin menghadirkan produk terbaru mereka, Michelin City Grip Pro di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Kehadiran ban anyar ini diharapkan dapat memberikan pilihan kepada konsumen dan mendorong penjualan.

Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng mengemukakan, Michelin City Grip Pro didesain 100% untuk pengguna kendaraan roda dua jenis motor bebek dan skutik.

"Semarang merupakan salah satu barometer pertumbuhan ekonomi Indonesia. Michelin City Grip Pro hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Semarang dan Jawa Tengah dalam berkendara serta akan menunjang sisi keamanan pengguna roda dua harian di sana,” ujarnya, Kamis (19/5/2016).

Dia mengatakan, daya beli masyarakat Jawa Tengah yang semakin tinggi merupakan potensi yang ingin dioptimalkan. “Kami berharap Michelin City Grip Pro dapat mendukung mobilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik," katanya.

Bayu menjelaskan, dengan produk baru tersebut pihaknya menargetkan mampu mendapatkan pertumbuhan, melebihi penjualan sepeda motor di Indonesia. “Penjualan paling banyak di Jawa Timur, kemudian, Jabodetabek, Semarang dan DIY, serta beberapa kota lain,” imbuhnya.

Country Communications & BrandsPT Michelin Indonesia, Fiona Mambu menerangkan, Michelin City Grip Pro adalah produk bentukan Michelin yang menggunakan Michelin Overlap Technology (MOT) sehingga memiliki banyak keunggulan dibandingkan produk lain.

“Tiga keunggulan utama Michelin City Grip Pro, yakni ketahanan risiko bocor hingga 20% lebih baik dari ban merek lain di kelasnya, terbuat dari kompon atau material yang mampu memanjangkan usia ban 10% dibandingkan merek lain. Selain itu, juga dilengkapi rancangan tapak ban yang mampu meningkatkan daya cengkeram di jalan basah maupun kering,” jelasnya.

Michelin City Grip Pro dirancang khusus bagi pengendara tunggal atau berboncengan untuk menembus kontur jalan yang ekstrem, seperti lubang dan banyaknya benda tajam di jalan dengan aman dan nyaman.

Ada berpebedaan yang cukup mencolok dibandingkan produk-produk dari brand lain. Untuk produk baru ini hanya dipasarkan ukuran Ring 14 80/90-90/90 dan Ring 17 70/90-80/90. Untuk harga di wilayah Semarang dan sekitarnya mulai dari Rp200 ribu tergantung masing-masing distributor.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9332 seconds (0.1#10.140)