Netflix Luncurkan Pelacak Kecepatan Internet Fast.com

Minggu, 22 Mei 2016 - 10:20 WIB
Netflix Luncurkan Pelacak Kecepatan Internet Fast.com
Netflix Luncurkan Pelacak Kecepatan Internet Fast.com
A A A
NEW YORK - Layanan online streaming, Netflix (NFLX) meluncurkan Fast.com, alat untuk membantu pelanggan memantau kecepatan download mereka kapan pun dan di mana saja. Website gratis ini akan melacak koneksi mobile atau broadband Anda serta membantu pelanggan menentukan penyebab dari masalah streaming.

"Kita semua ingin lebih cepat, internet lebih baik, namun kecepatan internet sangat bervariasi dan dapat dipengaruhi oleh pengguna lain pada jaringan atau kemacetan dari penyedia layanan Internet," ujar Netflix dalam postingan blognya, seperti dikutip dari CNN Money.

Netflix menyarankan jika pelanggan tidak mendapatkan kecepatan yang sesuai dengan paket yang dibeli, bisa berbicara dengan penyedia layanan internet mereka.

Informasi yang memberikan kecepatan download berasal dari penyedia internet yang berbeda. Alat ini bebas iklan dan dapat diakses dari telepon, laptop atau TV pintar.

Peluncuran Fast.com datang sekitar dua minggu setelah Netflix meluncurkan pengaturan baru, yang memungkinkan pelanggan menyesuaikan jumlah data yang mereka gunakan saat streaming di jaringan selular.

Fast.com diarahkan untuk pelanggan, berbeda dari alat terpisah yang disebut Indeks Kecepatan ISP, yang menggunakan Netflix untuk memantau kecepatan streaming.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2172 seconds (0.1#10.140)