JET Layanan Tranportasi Online Resmi Diperkenalkan

Jum'at, 20 Mei 2016 - 18:10 WIB
JET Layanan Tranportasi Online Resmi Diperkenalkan
JET Layanan Tranportasi Online Resmi Diperkenalkan
A A A
JAKARTA - PT Join Express Transport (JET) secara resmi memperkenalkan aplikasi JET sebagai layanan transportasi antar jemput penumpang dan barang berbasis online. Dalam aplikasi terdapat beberapa fitur pilihan, dimana konsumen dapat memilih armada, mulai dari mobil sehari-hari dalam paket JET-ride dan JET-courier serta mobil angkut barang yang dikemas dalam paket layanan JET-pickup dan JET-box.

"Dengan menghadirkan aplikasi JET tentu saja kami ingin menghadirkan kemudahan bagi masyarakat ditengah rutinitas sehari-hari. Berbeda dengan beberapa layanan transportasi online yang sudah ada, disini JET lebih Fokus untuk menawarkan jasa kurir roda empat," ujar Co-Founder JET, Mike Roosvelt, di Jakarta (20/5/2016).

Dalam menjalankan aplikasi ini, JET juga menggandeng Taksi Putra untuk menggunakan fitur JET-Ride. Dimana setiap pelanggan yang menggunakan jasa Taksi Putra melalui aplikasi akan mendapat potongan harga 30-40 persen dibanding harga normal.

Seperti diketahui berbagai kota di Indonesia kini diramaikan dengan kehadiran berbagai jenis transportasi berbasis online yang semakin memudahkan para penggunanya. Namun, tak mudah memberikan kenyamanan kepada konsumen terkait layanan yang diberikan. Tak sedikit para pengembang layanan seperti ini yang gulung tikar.

Sementara saat ini layanan transportasi JET baru akan tersedia di wilayah Jabodetabek dan ditargetkan beberapa kota besar di Indonesia juga sudah dapat menikmatinya. Sedangkan aplikasi JET sendiri saat ini sudah dapat di download secara gratis oleh para pengguna smartphone berplatform Android dan iOS.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8854 seconds (0.1#10.140)