Xbox Scorpio Akan Lebih Cepat Dibanding PlayStation 4 Neo

Senin, 30 Mei 2016 - 19:18 WIB
Xbox Scorpio Akan Lebih Cepat Dibanding PlayStation 4 Neo
Xbox Scorpio Akan Lebih Cepat Dibanding PlayStation 4 Neo
A A A
TOKYO - Belum lama tersiar kabar kalau Sony akan segera merilis perangkat konsol terbaru, PlayStation 4 Neo. Mendengar kabar ini, salah satu pesaingnya yaitu Microsoft, tak mau kalah dan akan merilis perangkat konsol terbaru.

Dilansir dari TweakTown, Senin (30/5/2016), perangkat konsol Xbox terbaru ini memiliki kode nama Scorpio. Bahkan rencanannya Xbox terbaru ini akan meluncur pada 2017 mendatang.

Tak hanya itu, sumber lain juga mengungkapkan kalau Microsoft menargetkan performa Xbox Scorpio ini sebesar 6 TFLOPS, ini akan lebih cepat 1,5 kali dibanding PlayStation 4 Neo. Ini akan lebih nyaman saat bermain game pada resolusi 4K. Bahkan nantinya Xbox Scorpio juga bisa memainkan game dari Xbox One dan mengubahnya ke resolusi 4K.

Yang istimewa, kabarnya Xbox Scorpio telah mendukung perangkat virtual reality alias VR, karena Microsoft telah bekerja sama dengan Oculus Rift. Langkah Microsoft benar-benar mengantisipasi hadirnya perangkat VR dari Sony PlayStation VR yang juga akan dirilis sekitar penghujung 2016.

Disinyalir banyak yang berpendapat bahwa nantinya perangkat konsol ini akan mendukung penggunaan VGA card eksternal layaknya di perangkat komputer, kita tunggu kabar resminya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2958 seconds (0.1#10.140)