Dealer Kia di Bandung Raih Platinum Dealer dari Kia Motors Corporation

Senin, 30 Mei 2016 - 20:18 WIB
Dealer Kia di Bandung Raih Platinum Dealer dari Kia Motors Corporation
Dealer Kia di Bandung Raih Platinum Dealer dari Kia Motors Corporation
A A A
JAKARTA - Kia Siloam Motor (KSM) di jalan Soekarno Hatta, Bandung, main dealer Kia di Jawa Barat sabet predikat Platinum Dealer 2015 dari Kia Motors Corporation (KMC). Dealer KSM berhasil mendapatkan penilaian 97.1 yang merupakan skor tertinggi dari outlet dealer Kia di Asia yang mendapatkan penilaian dari KMC.

“Penghargaan “Platinum Dealer” ini merupakan hasil kerja tim Kia Siloam dan berkat kepercayaan konsumen kami di seluruh Jawa Barat. Kia Siloam sebagai main dealer di daerah Jawa Barat selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas, pelayanan dan mutu yang terbaik untuk kepuasan seluruh konsumen kami. Penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen kami di Jawa Barat.” Ucap Eddy Tjoa, Direktur Kia Siloam Motor dalam keterangan resminya Senin (30/5/2016).

Platinum Dealer Award merupakan penghargaan bergengsi dan sekaligus pengakuan kepada dealer-dealer Kia di seluruh dunia berdasarkan sejumlah indikator penilaian yang dilakukan KMC baik penilaian dari sisi sales maupun aftersales.

Penghargaan ini didasarkan pada tiga kategori yaitu evaluasi standar kerja di bidang sales dan aftersales yang berhubungan terhadap fasilitas, proses, management, infrastruktur teknologi, dan pelatihan-pelatihan; kategori kinerja operasional yang mengukur indikator kinerja operasional secara keseluruhan, serta kategori customer satisfaction (kepuasan pelanggan).

Pemberian penghargaan setahun sekali yang dilakukan sejak 2012 ini bukan pertamakalinya diraih dealer Indonesia. Dealer-dealer Kia di Indonesia yang pernah mendapatkan penghargaan ini selain Kia Siloam Motor Soekarno Hatta Bandung adalah Kia Mobil Indonesia (KMI) Ngagel Surabaya, KMI Tebet, KMI Sunter, Kia Mobil Nasional Intim Bali, Kia Yi LI Sha, serta KMI Bintaro.

“Dengan adanya penghargaan ini kepada Kia Siloam Motor Soekarno Hatta Bandung, diharapkan dapat memotivasi dealer-dealer lain untuk mendapatkan Platinum Dealer Award melalui peningkatan standarisasi dealer, kualitas pelayanan sales dan aftersales nya serta fasilitas-fasilitas yang tersedia sehingga dapat meningkatkan kepuasan bagi seluruh pelanggan setia Kia," ujar Bapak Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)