alexa snippet

Ini Harga Drone Ghostdrone 2.0 Aerial dan VR

Ini Harga Drone Ghostdrone 2.0 Aerial dan VR
Datascrip membanderol drone canggih Ghostdrone 2.0 Aerial seharga Rp8,2 juta, dan Ghostdrone 2.0 VR seharga Rp14 juta. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Datascricp telah meluncurkan dua peasawat tanpa awak (drone) canggih, yakni Ghostdrone 2.0 Aerial dan Ghostdrone 2.0 VR. Kedua drone ini masing-masing dibanderol, Ghostdrone 2.0 Aerial seharga Rp8,2 juta, dan Ghostdrone 2.0 VR seharga Rp14 juta.

Division Manager CAD & Survey System, PT Datascrip, Gatot P Laksono mengemukakan, dengan pembelian Ghostdrone 2.0 Aerial dan VR, pengguna bisa mendapatkan jaminan garansi dan layanan purnajual dari Datascrip untuk memastikan para pengguna dapat kembali mengudara secepat mungkin.

“Ghostdrone 2.0 bisa memberikan pengalaman mengabadikan momen atau pengalaman terbang dengan aman dan mudah, ini merupakan drone yang hanya memerlukan smartphone sebagai media pengendali dan tidak perlu khawatir akan kerusakan. Jaringan service center Datascrip yang luas siap memberikan pelayanan after sales dari drone ini,” ujar Gatot, dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews.

Ghostdrone 2.0 saat ini sudah bisa diperoleh di showroom Datascrip Jakarta dan dalam waktu dekat akan segera beredar di jaringan resmi dealer Datascrip.

Seperti diketahui, drone Ghostdrone 2.0 Aerial dan Ghostdrone 2.0 VR diluncurkan dalam ajang Drone Meet Up 2016 di Gelora Bung Karno, Jakarta, baru-baru ini. Kedua drone tersebut telah dijajal keandalannya oleh para pilot drone yang telah bersertifikasi, tergabung dalam Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI).



(dmd)
views: 6.219
loading gif
Top