Zulhas Temui Megawati Hari Ini, Sampaikan Dukungan untuk Ganjar?

Jum'at, 02 Juni 2023 - 08:15 WIB
loading...
Zulhas Temui Megawati Hari Ini, Sampaikan Dukungan untuk Ganjar?
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) dijadwalkan akan menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri hari ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ( Zulhas ) dijadwalkan akan menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri hari ini. Zulhas akan didampingi sejumlah elite partai berlambang matahari itu.

Sekretaris Jenderal PAN) Eddy Soeparno mengungkapkan selain dirinya dan Zulhas, para wakil ketua umum PAN ikut dalam rombongan. Selain itu, politikus PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio serta Desy Ratnasari juga ikut mendampingi.

“Pokoknya pengurus senior PAN hadir,” kata Eddy Soeparno, Jumat (2/6/2023).





Dia mengatakan, kedatangan jajaran petinggi PAN menemui Megawati nanti baru penjajakan awal untuk bersilaturahmi. MNC Portal mengonfirmasi kepada Eddy terkait apakah rencana silaturahmi itu salah satunya akan membicarakan arah dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Silaturahmi antarpartai politik (parpol), itu agendanya," pungkas Eddy.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPP PDIP Utut Adianto mengaku tidak tahu kabar PAN bergabung dalam barisan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Dia mengaku mendengar isu itu dari awak media.



"Kalau mendengar saya belum, baru dari wartawan, kalau dinamikanya masih berproses semuanya, kalau prosesnya panjang, pasti kan itu bagian dari perjalanan," kata Utut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)