MacBook Pro Generasi Baru Penyegaran Desain dan Fitur

Jum'at, 10 Juni 2016 - 09:47 WIB
MacBook Pro Generasi Baru Penyegaran Desain dan Fitur
MacBook Pro Generasi Baru Penyegaran Desain dan Fitur
A A A
CALIFORNIA - MacBook Pro generasi baru akan mengalami pembaharuan yang dikabarkan rencannya akan meluncur Agustus mendatang. Namun akhir bulan ini Apple diketahui telah memiliki acara, bisa saja mereka membuat pengumuman tentang MacBook Pro terbaru.

Seperti dilansir dari Macotakara, Jumat (10/6/2016), yang mengatakan jika Aple akan meluncurkan lini baru MacBook Pro pada Juni 2016, dan akan memulai pengiriman perangkat pada Agustus. Selain itu, juga dikatakan jika lini MacBook Air terbaru juga akan diungkapkan bulan ini.

Kabar lain, Apple juga akan menghentikan produksi dari MacBook Air 11 inci dan akan lebih fokus pada versi 13.3 inci serta 15 inci. Jika lbenar, maka kedepannya akan ada MacBook Air berukuran 15 inci.

Belum lama ini telah beredar bocoran mengenai desain yang akan diusung MacBook Pro Terbaru. Generasi terbaru dari MacBook Pro diharapkan melakukan desain ulang diantaranya, engsel baru, USB-C dan port Thunderbolt 3, Touch Bar sentuh yang dinamis, di mana itu akan menggantikan seluruh deretan tombol fungsi, serta sensor sidik jari Touch ID.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8286 seconds (0.1#10.140)