Lenovo Vibe K5 Plus, Harga dan Spesifikasi Masih Sebanding

Rabu, 15 Juni 2016 - 14:24 WIB
Lenovo Vibe K5 Plus, Harga dan Spesifikasi Masih Sebanding
Lenovo Vibe K5 Plus, Harga dan Spesifikasi Masih Sebanding
A A A
JAKARTA - Lenovo Indonesia baru saja meluncurkan Lenovo Vibe K5 Plus di Indonesia. Hadir dengan paket bundling bersama Smartfren, perangkat ini didukung keunggulan layanan VoLTE dan jaringan 4G LTE milik provider tersebut.

Namun bagaimana spesifikasi perangkat teranyar dari Lenovo yang terkenal dengan sebutan Lemon 3 untuk pasar China ini. Hadir sebagai kelanjutan Lenovo Vibe K4 Note, perangkat ini hadir dengan layar vivid berukuran 5-inch dan tampilan Full HD (High Definition) yang menyajikan gambar dengan tampilan besar dan vibrant.

Selain itu, serupa dengan pendahulunya Lenovo Vibe K5 Plus juga telah dilengkapi dengan teknologi TheaterMax yang mampu mengubah konten multimedia menjadi konten Virtual Reality (VR) sehingga mampu menghadirkan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan VR Glasses. Melengkapi pengalaman tersebut, Lenovo memadukannya dengan 2 stereo speaker Dolby Atmos yang dapat menghadirkan musik dengan suara jernih dan berkualitas.

Hadir dengan tiga varian warna Graphite Grey, Champagne Gold, dan Platinum Silver. Perangkat ini dibekali kamera utama beresolusi 13MP dengan LED Flash dan PDAF Rapid Focus serta kamera depan beresolusi 5MP. Sedangkan untuk urusaan batere, Lenovo menyematkan batere berkapasitas 2.750 mAh.

Untuk mendukung performa perangkat, Lenovo Vibe K5 Plus menggendong prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2GB, dan Operating System (OS) Android 5.1 Lollipop. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp. 2.249.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5786 seconds (0.1#10.140)