Pakai UC Browser Main Game Bisa Dapat Kawasaki Ninja

Rabu, 22 Juni 2016 - 12:22 WIB
Pakai UC Browser Main Game Bisa Dapat Kawasaki Ninja
Pakai UC Browser Main Game Bisa Dapat Kawasaki Ninja
A A A
JAKARTA - Memasuki minggu ketiga Ramadhan, UC Browser, produk unggulan dari UCWeb meluncurkan kampanye terbaru. Kali ini perusahaan yang juga merupakan bagian dari Alibaba goup ini mengadakan UC Browser Ramadhan atau dikenal dengan hashtag #UCBrowserRamadhan melalui media sosial.

Disini setiap orang perlu memainkan game interaktif 'Tukar 5 Kartu, Dengan Motor Ninja' di UC Browser dan browser lainnya, juga termasuk UC Browser Facebook dan Twitter fanpage. Untuk mendapatkan kartu, pengguna hanya perlu berbagi game ini dengan teman-teman mereka di Facebook. Pengguna beruntung yang dapat mengumpulkan 5 kartu akan mendapatkan hadiah motor Ninja baru.

“Kampanye eksklusif di bulan Ramadhan dari UC Browser ini didedikasikan untuk semua online surfer di Indonesia, bisa main game sambil ngabuburit dan mendapatkan banyak hadiah, mulai dari kupon diskon, voucher pulsa, smartphone dan motor Ninja,'ujar GM of Global Markets, Alibaba Mobile Business Group, Kenny Ye, melalui keterangan resminya, Rabu (22/6/2016).

Selain hadiah utama berupa sepedamotor Ninja, pengguna yang beruntung yang memesan barang di Lazada melalui UC browser akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kontes UC Browser Celeb Courier, yang mana mereka akan bertemu dengan idola favorit yang akan menjadi kurir, yaitu Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina dan Cassandra Lee.

"Di bulan suci ini, UC Browser ingin memberikan pengalaman produk terbaik bagi para pelanggan. Kami ingin memperlihatkan bahwa UC Browser bukan hanya sebagai browser untuk berselancar online, tapi juga sebagai media untuk melibatkan pengguna pada kampanye co-marketing," tambah Kenny.

Sebagai informasi program #UCBrowserRamadhan ini hanya berlaku pada periode periode 21 Juni sampai 27 Juni 2016
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5846 seconds (0.1#10.140)