Colorado ZR2 Jagoan Off-Road dari Chevrolet

Kamis, 23 Juni 2016 - 14:31 WIB
Colorado ZR2 Jagoan Off-Road dari Chevrolet
Colorado ZR2 Jagoan Off-Road dari Chevrolet
A A A
CALIFORNIA - Memulai debutnya di ajang Los Angeles Auto Show 2015, Chevrolet memperkenalkan kendaraan pickup offroad Colorado ZR2. Saat itu merupakan awal sebagai mobil konsep dan setelah lama melau proses kini Chevrolet siap meluncurkan ke publik.

Seperti dilansir dari Gearhead, Kamis (23/6/2016), varian yang di khususkan untuk off road ini diklaim mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk melalui medan yang berat. Chevrolet Colorado ZR2 dibekali dengan mesin diesel 2,8 Duramaxyang memiliki torsi 369 lb-ft. Dimana seluruh tenaga disalurkan melalui transmisi matik enam percepatan.

Mobil ini mempunyai dimensi lebih tinggi 2 inci dibanding model sebelumnya, sedangkan lebarnya lebih 4 inci. Chevolet Colorado ZR2 juga memiliki sistem kaki-kaki yang telah disesuaikan untuk kebutuhan di medan offroad. Menggunakan mono-tube coil-over shocks yang meskipun melintas di medan off road, masih nyaman.

Rencanannya Chevrolet akan meluncurkan Colorado ZR2 tahun ini di salah satu ajang pameran automotif kelas dunia. Sementara perkiraan produksi untuk meobil ini akan dilakukan awal tahun depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2002 seconds (0.1#10.140)