Penampakan 1267 UFO Ledakan Youtube

Kamis, 23 Juni 2016 - 14:13 WIB
Penampakan 1267 UFO Ledakan Youtube
Penampakan 1267 UFO Ledakan Youtube
A A A
ONTARIO - Video penampakan Unidentified Flyng Obyek (UFO) di atas langit mampu ledakan youtube alias menarik banyak perhatian pengunjung Youtube hingga 18.000 kali kurang dari 24 jam. Namun hingga kini belum ada bukti ilmiah terkait keberadaan benda asing dari luar angkasa itu, meskipun sudah ada 1267 laporan warga yang melihat UFO di atas langit Kanada

Dalam video terbaru ini
terlihat objek aneh tertangkap kamera setelah itu terlihat zig-zag di angkasa rekaman ditangkap di Ontario, Kanada, oleh Paul Shishis yang melihat objek tersebut pada tangga 21/Juni/2016 waktu Kanada.

Tyler Glockner seorang ahli benda-benda luar angkasa mengatakan "Kami memiliki video terbaru penampakan UFO baru yang sangat misterius yang dikirim melalui email saya. Gambar UFO pria asal Kanada ini telah menangkap UFO ini yang sedang mengikuti pesawat terbang komersial," tutur Tyler seperti dilansir Daily Kamis (23/6/2016).

Tyler mengatakan penampakan berlangsung sekitar lima menit dan UFO itu berbentuk piramida, Rekaman ini telah dilihat lebih dari 18.000 kali dalam tempo waktu 24 jam terakhir. UFO atau kerap disebut benda terbang aneh yang tak dikenal berbentuk cakram dan menjadi sebuah fenomena yang tampak di langit.

Walaupun kerap diragukan kebenarannya, warga sejumlah negara dunia terus melaporkan penampakan UFO. Negara Kanada bahkan memiliki survei tahunan untuk laporan demikian. laporan tahunan Canadian UFO Survey 2015 diterbitkan pada Senin lalu. Hasilnya? Ternyata peningkatan laporan penampakan UFO di Kanada dibandingkan tahun sebelumnya.

“Secara keseluruhan, di Kanada ada sedikit peningkatan laporan jumlah UFO dan ini menjadi yang tertinggi ke dua jumlah penampakan UFO sejak pencatatan dimulai di tahun 1980-an,” kata Chris Rutkowski, penulis ilmiah yang menyusun laporan tersebut.

Pada 2015 ada 1267 laporan penampakan UFO, angka tertinggi ke dua dibandingkan 1981 laporan pada 2012.

“Kami penasaran karena kami tidak banyak lagi mendengar kabar tentang UFO walaupun penampakan UFO terus terjadi. Pada 2015, ada jumlah tidak biasa dari Quebec, yaitu 3 atau 4 kali,” lanjutnya.

Penampakan UFO diklaim terjadi di Ontario, Kanada belum lama ini. Rutkowski menjelaskan bahwa survei itu mendefinisikan UFO sebagai benda-benda di langit yang tidak dapat dijelaskan oleh orang-orang.

Ada beberapa cara pencatatan laporan, termasuk laporan dari sumber-sumber resmi seperti Transport Canada. “Laporan datang dari semua demografi dan seluruh bagian Kanada,” ujarnya.

Kebanyakan penampakan itu dapat dijelaskan sebagai bintang, planet, bola api, pesawat terbang atau helikopter polisi. Namun begitu, menurut Rutkowski, sekitar 12% dari total laporan tetap tidak terjelaskan meskipun ada informasi dari sumber-sumber lain.

“Kami memilahnya menurut kasus-kasus bermutu tinggi, yaitu ketika kami mempunyai informasi yang cukup dari sejumlah sumber. Para penyidik mendatangi tempatnya atau bicara dengan para saksi. Dengan demikian, jumlah yang tak terjelaskan menjadi lebih sedikit, yakni 1, 2 atau 3 persen,” katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8627 seconds (0.1#10.140)