alexa snippet

Teknologi VR Avian Rangsang Imajinasi

Teknologi VR Avian Rangsang Imajinasi
Teknologi Virtual Reality (VR) atau realitas maya saat ini semakin digemari di Indonesia.
A+ A-
JAKARTA - Teknologi Virtual Reality (VR) atau realitas maya saat ini semakin digemari di Indonesia. Bahkan beberapa produsen smartphone cukup gencar mengembangkan teknologi ini untuk mendukung perangkat yang dibesutnya.

Seiring perkembangannya, VR kini mulai dikembangkan untuk kebutuhan lainnya. Salah satunya seperti yang dilakukan perusahaan cat Avian dengan coba menghadirkan imajinasi baru bagi para konsumen melalui teknologi VR. Disini konsumen akan dibawa merasakan keindahan warna yang ditawarkan Avitex cat tembok.

"Yang dibutuhkan konsumen saat ini adalah membuat segalanya menjadi mudah, begitu juga dengan konsep VR yang kami tawarkan. Tidak hanya mempermudah konsumen menemukan inspirasi, tapi te
knologi ini juga akan membuat konsumen semakin paham untuk membuat rumah yang hebat butuh proses yang hebat," ujar Deputy Marketing Director Avian Brands, Novi Christiana, di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Untuk menciptakan desain interior rumah yang hebat tidak cukup hanya sampai tahap pemilihan warna. Cat juga harus dirancang dengan bahan-bahan pilihan sehingga membuat cat tetap tampak baru, tidak mudah pudar dan yang pasti bebas merkuri sehingga aman untuk anggota keluarga.

Demi membawa konsumen merasakan langsung, konsumen bisa datang ke Rumah Hebat Avitex. Event ini akan berlangsung selama tanggal 18 Juni - 3 Juli dan akan ada dipusat-pusat keramaian seperti mall, modern trade outlet, dan tradisonal outlet di wilayah Jabodetabek.



(wbs)
dibaca 2.374x
loading gif
Top