Ultraman Dilarang Naik Kereta Bikin Heboh Medsos

Senin, 27 Juni 2016 - 19:11 WIB
Ultraman Dilarang Naik Kereta Bikin Heboh Medsos
Ultraman Dilarang Naik Kereta Bikin Heboh Medsos
A A A
TOKYO - Penumpang kereta api kaget melihat sosok 'Ultraman' mengantri tiket bersama penumpang lain di Stasiun Kereta Api Meguro< Tokyo Jepang. Namun, perjalanan 'Ultraman' ini tidak berlangsung mulus pasalnya petugas stasiun menghentikan sang 'Ultraman' untuk dimintai keterangan.

Seperti dilansir japantimes, Petugas stasiun Meguro mengonfirmasi bahwa ada seorang calon penumpang berpakaian Ultraman yang menggunakan stasiun pada hari Jumat tanggal 17 Juni lalu. Setelah melepas topengnya di hadapan petugas stasiun, penumpang ini diperbolehkan untuk pulang. Namun tidak ada tanggapan tentang siapa jati diri penumpang ini.

Sayangnya, petugas tidak mau menjelaskan detail soal identitas dari 'Ultraman' ini. Foto-foto 'Ultraman' ini pun beredar dengan cepat di media sosial, bahkan langsung menjadi viral di media sosial.

Ultraman yang terlihat berada di stasiun Meguro ini nampak memakai tas di bahunya layaknya pekerja kantoran. Ia terlihat sedang mengantri untuk menaiki kereta jurusan Yamanote.

Menurut petugas stasiun Meguro, pihaknya hanya meminta Ultraman ini untuk melepas topengnya. Ultraman ini diperbolehkan pergi usai dinasehati oleh petugas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4265 seconds (0.1#10.140)