Chevrolet Captiva Perfect Black Hanya 15 Unit

Rabu, 29 Juni 2016 - 16:41 WIB
Chevrolet Captiva Perfect Black Hanya 15 Unit
Chevrolet Captiva Perfect Black Hanya 15 Unit
A A A
TOKYO - Pabrikan mobil asal amerika merek Chevrolet meluncurkan edisi terbatas sport utility vehicle (SUV) Captiva yang diberi nama Perfect Black, dibuat menggunakan gaya JDM (Japan Domestik Market). Dan mobil ini di jual hanya 15 unit saja dan itupun cuma untuk negara Jepang.

Seperti dilansir dari Motor1.com, Rabu (29/6/2016), Chevrolet Captiva Perfect Black hadir dengan beberapa fitur tambahan dibanding versi standar.

Ekteriornya memberikan tampilan mewah karena bodi dan pelek mobil dicat warna hitam mengilap, serta terlihat paduan krom di beberapa bagian. Captiva Perfect Black juga sudah dilengkapi roofrail, lampu dengan daytime running light (DRL) LED, dan cladding plastic mulai dari sepatbor depan hingga bagasi belakang.

Sementara masuk kedalam kabin, jok serta panel dilapis kulit warna hitam, jok depan dengan pemanas. Pada head unitnya menggunakan layar 10,2 inci, pemutar DVD, dan TV tuner menjadi perangkat standar dalam mobil.

Fitur lainnya ialah including Parking Assist (front and rear sensors, camera), descent control system (DSC), side blind zone alert, serta konektivitas untuk Android Auto dan Apple CarPlay.

Tak merubah kapasitas mesin, Chevrolet masih menggunakan mesin standar untuk Captiva Perfect Black yaitu mesin Ecotec 2,4 liter dengan kombinasi sistem penggerak roda all wheel drive. Mobil ini di Jepang akan dibanderol 4.090 juta yen atau sekitar Rp526,03 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)