Jangan Lupa, Manfaatkan Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor

Jum'at, 01 Juli 2016 - 14:17 WIB
Jangan Lupa, Manfaatkan Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor
Jangan Lupa, Manfaatkan Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor
A A A
JAKARTA - Bagi pemudik motor khususnya merek Honda, harus tahu hal ini. Astra Honda Motor akan menemani para pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda melalui program Bale Santai Honda. Posko peristirahatan ini didirikan di 17 titik yang tersebar dari Lampung hingga Bali baik di jalur utara maupun selatan selama periode 1-7 Juli 2016.

Di setiap lokasi, AHM menyiapkan fasilitas ruangan ber-AC sebagai tempat istirahat pemudik, ruang bermain anak, hingga makanan takjil. Sementara untuk motor pemudik, tersedia layanan pemeriksaan ringan sepeda motor Honda, konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda, serta jasa penggantian gratis untuk kondisi darurat.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyatakan bahwa Honda selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang melakukan mudik dengan menggunakan sepeda motor. Rangkaian kegiatan mudik ini diselenggarakan agar para pemudik dapat sampai di tempat tujuan dengan aman dan nyaman.

“Bale Santai Honda kami selenggarakan setiap tahunnya agar dapat memudahkan para konsumen kami yang mudik menggunakan sepeda motor. Dengan jumlah pengunjung yang mencapai lebih dari 15 ribu pemudik setiap tahunnya, kami berharap kehadiran Bale Santai ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pemudik,”ujar Istiyani, Jumat (1/6/2016).

Selain posko peristirahatan, AHM juga menyediakan layanan emergency road service berupa 72 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di 14 kota besar di seluruh Indonesia yang siap membantu para pemudik dalam kondisi darurat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6059 seconds (0.1#10.140)