alexa snippet

Suzuki Berencana Pakai Ulang J.Lo dan Beyonce

Suzuki Berencana Pakai Ulang J.Lo dan Beyonce
Suzuki Berencana Pakai Ulang J.Lo dan Beyonce
A+ A-
TOKYO - Suzuki berencana ingin menghadirkan kembali Jennifer Lopez (J.Lo) dan Beyonce sebagai ikon mereka untuk meningkatkan penjualan motor Suzuki Hayabusa keluaran terbaru.

Suzuki pernah memakai jasa kedua Diva asal Amerika Serikat tahun 2011 silam waktu mempromosikan motor supersports edisi khusus  dan diabadikan dalam  pembuatan film komersial Pepsi yang menampilkan dua Diva tersebut

" Kami akan senang bisa memiliki keduanya di garasi kami, dan kami akan puas jika salah satu dari mereka sudah menyatakan kesediannya," tulis topspeed Kamis (14/7/2016).

Suzuki Hayabusa sendiri merupakan motor beringas dengan kapasitas silinder mesin Hayabusanantinya diprediksi mencapai 1.400 cc. Informasi itu menguat setelah bocornya foto yang dipercaya sebagai bagian dari sebuah rapat internal Suzuki, yang agaknya merupakan sesi presentasi dan pemilihan mesin bagi sang monster.

Motor tersebut diprediksi akan mendapat sentuhan lampu hijau untuk masuk tahap produksi, dan diprediksi akan diperkenalkan kepada publik pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Hayabusa dipasarkan saat ini sendiri hampir disemua negara, termasuk di Indonesia, berjantung pacu 1.340 cc. Tanpa kehadiran supercharger, kecepatannya berada hampir di titik 300 km/jam, sementara H2 di atasnya.



(wbs)
views: 3.693
loading gif
Top