Jeep Perkenalkan 75 Wrangler Salute

Senin, 18 Juli 2016 - 18:09 WIB
Jeep Perkenalkan 75 Wrangler Salute
Jeep Perkenalkan 75 Wrangler Salute
A A A
OHIO - Sudah menjadi kebiasaan para produsen mobil untuk memperkenalkan mobil edisi khusus dalam menyambut ulang tahun. Kali ini Jeep memperkenalkan 75 Wrangler Salute sebagai pertanda 75 tahun kiprahnya di industri automotif.

"Kami menghadirkan Jeep 75 Wrangler Salute konsep sebagai perayaan merek legendaris yang sampai saat ini masih digemari. Wrangler sampai saat ini masih mudah dikenali," ujar Mike Manley, head of Jeep brand, dilansir dari Carscoops, Senin (18/7/2016).

Tampilan fisik mobil konsep ini sendiri sangat identik dengan model Willys yang dipakai sebagai kendaraan militer. Mobil dibalut dengan warna hijau lumut dan dipadukan dengan bumper depan dan belakang berbahan baja, dudukan ban belakang, dan pengait kap mesin.

Meski memiliki penampilan seperti mobil perang, namun model ini telah dibekali mesin V6 berkapasitas 3,6 liter. pihak perusahaan megkawinkannya dengan sistem transmisi manual enam percepatan.

Namun sayangnya pihak perusahaan masih belum mau menyebutkan kapan mobil berpenampilan klasik ini akan diluncurkan dan berapa harga yang ditawarkan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1169 seconds (0.1#10.140)