Modifikasi Motor Mercedes-Benz 240D Jadi Misteri

Kamis, 21 Juli 2016 - 11:24 WIB
Modifikasi Motor Mercedes-Benz 240D Jadi Misteri
Modifikasi Motor Mercedes-Benz 240D Jadi Misteri
A A A
HELSINKI - Apa yang dilakukan seniman modifikator ini terbilang gokil, lihat saja motor ini lebih terlihat seperti mobil klasik dibandingkan motor.Namun meski jika dilihat dengan detail ini adalah sebuah motor sespan (boncengan samping)

Seperti dilansir autoevolution‎, Kamis (21/7/2016),, motor ini dapat dilihat disebuah museum di Finlandia yang sepintas seperti mobil dan karena menggunakan komponen mobil untuk membangun sebuah motor.

Bermodalkan sebuah Mercedes-Benz 240D W123 keluaran 1981, Modifikasi ini dibangun dengat detail yang sangat luar biasa. Namun untuk siapa yang memodifikasinya sengaja pihak museum tak mencantumkan namanya sehingga ada rumor tentang modifikasi ini merupakan 'Proyek Tuhan'

"Siapa yang bertanggung jawab untuk penciptaan hal ini, dan apa tujuanya memajang motor ini di sebuah museum itu sangat tidak jelas," tulis Penulis artikel di Metropolitan.

Untungnya, museum ini di Vehoniemi, Finlandia, masih mengizinkan penikmat automotif bisa melihat sepeda sespan yang memiliki tiga lampu belakang, sehingga tidak semua bagian berasal dari mobil yang sama.

Motor ini berbentuk kotak layaknya sepertri mobil klasik . Tampangnya menjadi besar, karena kursi pengemudi lebih besar dari sofa dan desain detailnya lebih cocok untuk kegiatan pertanian: sepertinya traktor

Penulis mengatakan ia memiliki "beberapa" kemiripan dengan sepeda motor Boss Hoss. Motor ini dikabarkan juga menggunakan mesin disel 2.400 cc buatan Mercedes-Benz dan transmisi otomatis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9010 seconds (0.1#10.140)