alexa snippet

Disinyalir Muncul Pekan Depan, New CBR 250 RR Akan Diduetkan?

Disinyalir Muncul Pekan Depan, New CBR 250 RR Akan Diduetkan?
A+ A-
JAKARTA - Rasa penasaran pecinta automotif roda dua  pada motor keluaran baru All New Honda CBR 250 RR sepertinya akan segera terbayarkan. Pasalnya beredar kabar di sosial media bahwa New CBR 250RR akan segera meluncur  Senin depan (25/7).

Kabar terbaru itu menyebutkan, pihak perusahaan tidak hanya menyiapkan CBR250RR seperti yang selama ini tersebar di dunia maya. Dalam hal ini, kabarnya Honda juga tengah mempersiapkan CBR250RR versi naked atau tanpa fairing. Demikian dikutip dari Shiftinggears, Kamis (21/7/2016).

Sebelumnya Netizens dihebohkan dengan bocornya sebuah video motor yang diduga merupakan All New Honda CBR 250 RR.

Dari video yang bocor di Youtube ini, diperlihatkan secara sekilas bagaimana detail motor ini yang berlabur warna hitam doff, namun gambar yang ditawarkan setengah–setengah alias kurang begitu detail

Pada samping gambar yang tertulis ”LightWeight” dan ”coming soon”. Honda CBR 250 RR adalah motor terbaru honda yang lahir dari Honda Lightweight Supersport Concept di mana pertama kali muncul saat gelaran Tokyo Motor Show 2015.

Honda berkomitmen tampil all out di segmen 250 cc ini dengan memberikan fitur yang tidak terdapat pada saingannya. Seperti suspensi depan upside down, stang yang mengadopsi underyoke, cakram floating, desain tangki yang terlihat berotot dan lekuk garis desain yang tajam, dan sporty.

Versi prototype motor terbaru Honda, CBR 250 RR pertama muncul saat gelaran Tokyo Motor Show 2015. Desainnya memang sangat menarik. Ditambah lagi sudah mengusung teknologi mesin parallel-twin.

Motor Honda terbaru telah menggunakan dan dilengkapi fitur canggih dengan mengusung teknologi Throttle by Wire, Sensor digital yang di kontrol oleh ECU dalam membuka dan menutup katup kupu-kupu di Throttle body.



(wbs)
dibaca 29.403x
loading gif
Top