Dukung Timnas Indonesia, MNC Play Siarkan Pertandingan Sepak Bola Bergengsi Dunia Sepanjang 2023 secara LIVE!

Selasa, 13 Juni 2023 - 15:54 WIB
loading...
Dukung Timnas Indonesia, MNC Play Siarkan Pertandingan Sepak Bola Bergengsi Dunia Sepanjang 2023 secara LIVE!
MNC Play Siarkan Pertandingan Sepak Bola Bergengsi Dunia Sepanjang 2023 secara LIVE!
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui unit MNC Play , yang merupakan layanan fixed broadband dan IPTV yang memiliki kualitas internet stabil menggunakan jaringan FTTH 100% Fiber Optic dengan bangga menjadi official broadcaster resmi pertandingan Timnas Indonesia 2023. Melalui layanan MNC Play, para penggemar sepak bola dapat menikmati siaran langsung dari pertandingan-pertandingan sepak bola bergengsi yang akan memanjakan mata masyarakat di Indonesia.

Adita Widyansari selaku Director of Pay TV Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks mengungkapkan kebanggaannya, MNC Play sebagai bagian dari MNC Group mendapatkan kesempatan menjadi official broadcaster untuk pertandingan sepak bola Timnas Indonesia 2023.



“Kami sangat bangga dapat menyiarkan pertandingan sepak bola internasional kepada masyarakat Indonesia. Tentunya hal ini menjadi bukti komitmen kami dalam memberikan pengalaman menonton terbaik bagi para penggemar sepak bola di Indonesia. MNC Play berharap dapat memupuk semangat olahraga di tengah masyarakat, terutama bagi generasi muda Indonesia.”

MNC Play akan mengawali siaran pertandingan sepak bola bergengsi pada FIFA Match Day 2023 melalui channel RCTI HD (Ch.1), dimulai dengan pertandingan seru antara Indonesia melawan Palestina pada tanggal 14 Juni 2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Momen ini akan menjadi pembuka bagi rangkaian pertandingan seru yang dapat dinikmati oleh para penggemar sepak bola Tanah Air. Tak hanya itu, pada tanggal 19 Juni 2023, MNC Play juga akan menyiarkan pertandingan seru antara Indonesia melawan Argentina dalam rangkaian FIFA Matchday 2023 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Selain FIFA Match Day, MNC Play juga akan menayangkan kompetisi-kompetisi sepak bola lainnya yang tidak kalah menarik. Diantaranya adalah AFF U-19 Girls Championships yang akan digelar mulai dari tanggal 1 Juli hingga 19 Juli 2023, di mana tim putri Indonesia akan berjuang mempertahankan prestasi dan menghadapi tantangan dari tim-tim kuat lainnya. Selain itu, MNC Play akan menayangkan AFC U-23 Qualifiers dari tanggal 6 September hingga 12 September 2023 yang akan menjadi panggung bagi para pemain muda Indonesia untuk menunjukkan potensi dan keterampilan terbaik mereka.

Para penggemar sepak bola Tanah Air juga akan dimanjakan MNC Play melalui pertandingan WFQ (World Cup Qualification) yang akan dimulai dengan WCQ Playoff – Home (Qualifiers) dan WCQ _Playoff – Away (Friendlies) pada bulan Oktober 2023 mendatang. Pertandingan ini akan memberikan kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk melangkah lebih jauh dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA. Jangan lewatkan pula pertandingan WCQ/Friendlies pada WCQ Home dan Away yang akan diadakan pada bulan November 2023 mendatang, di mana Timnas Indonesia akan berhadapan dengan lawan-lawan tangguh untuk meraih tiket menuju Piala Dunia FIFA.

Tentunya para pelanggan MNC Play dapat menikmati seluruh momen seru dari pertandingan Timnas Indonesia 2023 setiap detiknya langsung dari rumah. Melalui siaran ini, MNC Play berharap dapat menyatukan para penggemar sepak bola dan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

Lalu, seperti apa keseruan seluruh rangkaian pertandingan nanti? Saksikan FIFA Match Day, AFF U-19 Girls Champhionships, AFC U-23 Qualifiers dan World Cup Qualification dari awal hingga akhir pertandingan, karena seluruh tayangan sepak bola ini akan disiarkan secara LIVE di MNC Play! Anda juga bisa nonton secara multiscreen kapan pun di mana pun dengan login Vision+ menggunakan nomor handphone yang terdaftar di MNC Play. Mari dukung para Timnas Indonesia meraih juara bersama MNC Play!

Jangan lewatkan semua informasi terlengkap dan terbaru seputar MNC Play dengan mengunjungi: www.mncplay.id
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)