Korban Tewas Pertama akibat Pokemon Go

Sabtu, 23 Juli 2016 - 18:16 WIB
Korban Tewas Pertama akibat Pokemon Go
Korban Tewas Pertama akibat Pokemon Go
A A A
GUATEMALA - Dampak negatif akibat Pokemon Go terus berjatuhan setelah 2 pemuda ditembak saat berburu Pokemon Go di perkarangan rumah orang lain. Kini Seorang remaja tewas dan sepupunya terluka parah setelah ditembak saat bermain Pokemon Go di Guatemala.

Jerson Lopez de Leon, 18, meninggal setelah diserang ketika bersama Daniel Moises Picen, 17, di sebuah jalan di kota Chiquimula. Polisi yang melakukan penyelidikan mencari penghuni di sebuah lahan pertanian yang diduga mengetahui saat terjadinya peristiwa penembakan tersebut.

Polisi menemukan 20 selongsong peluru yang ditemukan di tempat kejadian pembunuhan ketika keduanya berburu Pokemon Go. Dugaan sementara bahwa salah satu korban memang diincar oleh pelaku penyerangan dan diketahui posisinya melalui GPS di ponsel korban.

Jerson meninggal di rumah sakit. Sementara sepupunya masih menjalani perawatan medis karena luka tembak di kakinya.

"Saya tidak tahu mengapa anak saya meninggalkan. Dia sudah berada di tempat tidur ketika sepupunya mengirim pesan singkat kepadanya untuk mengajaknya keluar dan men-download game tak jauh dari rumah." tutur ibu korban tewas, Rosalinda seperti dilansir Metro, Sabtu (23/7/2016).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)