Ninja Terkuat Bergairah di Pasar Asia

Senin, 25 Juli 2016 - 13:47 WIB
Ninja Terkuat Bergairah di Pasar Asia
Ninja Terkuat Bergairah di Pasar Asia
A A A
TOKYO - New Kawasaki Ninja ZX-10R diperkenalkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk pertama kali di event Jakarta Fair, JIExpo Kemayoran, pada booth Kawasaki mulai 10 Juni sampai 17 Juli 2016. ZX-10R Dipercaya sebagai generasi Ninja terkuat , model ini mendapat respon positif dari pasar Asia.

di Asia model ini sebagai model terbesar dan terkuat Kawasaki. Jumlah pembelian Ninja ZX 10 R per bulan di Asia terus naik, l hingga kini mencapai 300 unit. Sejak 2015 awal produk kami sudah masuk Eropa, dan 2015 pertengahan masuk ASEAN,

" Konsumen Asia menyukai spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R ini memiliki fitur super bike yang canggih dan modern. Mulai dari sektor mesinnya yang menggunakan DFI (Digital Fuel Injection) yang mana akan memberikan performa yang lembut ," tulis Kawasaki Heavy, Iwatani Corp Seperti dilansir japantimes, Senin (25/7/2016),

New Kawasaki Ninja ZX-10R sendiri dibekali mesin 998 cc, 4 silinder yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 200 PS, dan menawarkan hantaran tenaga merata sampai kecepatan maksimal. Selain itu, penggunaan Crankshaft yang lebih ringan menghasilkan karakter mesin quick-revving dan handling yang lebih ringan.

Sementara itu, dari segi desain Kawasaki merancang ZX-10R denga body bagian depan yang lebih besar guna menghasilkan resistan yang lebih rendah terhadap angin dibanding model terdahulu. Selain itu, untuk menunjang performa ZX-10R, Kawasaki telah membekalinya dengan sistem perangkat pengereman high-spec dari Brembo.

Tidak cukup sampai di situ, untuk menunjang potensi dari produk teranyarnya ini, pabrikan motor asal Jepang tersebut menyematkan beragam perangkat elektronik seperti S-KTRC (Sport-Kawasaki Traction Control), KLCM (Kawasaki Lauch Control Mode), Cornering Management Function, Power Mode, serta perangkat Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System ( KIBS).

PT KMI membanderol motor teranyarnya ini dengan harga Rp460.000.000 on the road (OTR) di wilayah Jabodetabekser.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8413 seconds (0.1#10.140)