Infinix Luncurkan Smartphone Berbahan Metal dengan Fingerprint

Selasa, 26 Juli 2016 - 15:07 WIB
Infinix Luncurkan Smartphone Berbahan Metal dengan Fingerprint
Infinix Luncurkan Smartphone Berbahan Metal dengan Fingerprint
A A A
JAKARTA - Infinix Indonesia meluncurkan seri smartphone teranyarnya, Infinix HOT S X521. Memiliki tampilan premium dari bodi metal, ponsel pintar dengan ukuran layar 5,2 inchi ini sudah dilengkapi fitur pemindai sidik jari (fingerprint).

CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang mengemukakan, Infinix HOT S mengalami peningkatan yang signifikan dari pendahulunya, baik dari segi desain, hardware maupun software.

"HOT S adalah smartphone pertama dari Infinix yang memiliki bodi metal dan fingerprint. Dibekali kamera depan 8 MP dengan LED flash menghasilkan foto yang cerah dengan warna natural," ujarnya, saat peluncuran Infinix HOT S di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Dia menerangkan, penggunaan Fingerprint Reader di bagian belakang smartphone memberikan kemudahan kepada pengguna untuk berfoto selfie. Bahkan untuk wefie, karena kamera depan Infinix HOT S telah dilengkapi fitur wide angle shot.

"Kami ingin memberikan konsumen Indonesia pilihan smartphone yang ringkas dan memiliki fitur terbaru dengan desain yang menarik perhatian," katanya.

infinix HOT 2
Adapun melalui teknologi pembaca sidik jari dengan fungsi sentuh, memberikan pengalaman dan keamanan kepada pengguna saat mengambil gambar, menjawab panggilan dan memilih galeri melalui satu sentuhan.

Memiliki baterai 3.000 mAh, ponsel ini dapat digunakan aktif seharian penuh. HOT S juga telah dibekali XOS terbaru berbasis Android M, yakni pengembangan terkini dari XUI dengan basis Android Marshmallow.

Tampilan lebih bergaya, ringkas dan ringan dihadirkan oleh beragam tema aplikasi XTheme yang diperbarui secara terus menerus mengikuti tren terkini.

HOT S mengusung prosesor 64-bit 8 inti dengan RAM 2 GB. Memori internal sebesar 16 GB dapat ditingkatkan menggunakan memori eksternal dengan kapasitas hingga 128 GB. Dua kartu SIM dapat diaktifkan secara bersamaan untuk tujuan berbeda-beda sesuai kebutuhan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0452 seconds (0.1#10.140)