Bertabur Fitur Menarik, Harga Infinix HOT S Menggiurkan

Selasa, 26 Juli 2016 - 17:20 WIB
Bertabur Fitur Menarik, Harga Infinix HOT S Menggiurkan
Bertabur Fitur Menarik, Harga Infinix HOT S Menggiurkan
A A A
JAKARTA - Berkembangnya pasar smartphone di Indonesia, membuat Infinix terus berinovasi meluncurkan produk-produk mumpuni dengan harga terjangkau. Terbaru, mereka meluncurkan ponsel pintar seri Infinix HOT S.

"Pasar smartphone entry level Indonesia mulai dipadati smartphone yang tidak hanya bersaing dari segi spesifikasi, tapi juga memperhatikan kualitas dan desain yang menarik perhatian. Tren selfie yang tengah naik daun juga memberikan tantangan tersendiri bagi kami. Untuk menjawab hal tersebut Infinix hadir di Indonesia dengan harga terjangkau," ujar CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang, saat peluncuran Infinix HOT S di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Pengguna smartphone ini dimanjakan berbagai fitur menarik, seperti Magic Movie. Melalui aplikasi tersebut pengguna dapat membagikan momen terbaik dengan berbagai template unik dan menarik dalam video berdurasi maksimal 20 detik. Setiap momen dapat dibagikan ke media sosial, seperti YouTube, Instragram, Facebook, dan XClub.

Untuk kamera depan pengguna tidak hanya dapat mengambil foto selfie, tapi juga wefie dengan dukungan 120 derajat wide angle shot pada kemera depan beresolusi 8 MP, lengkap dengan lampu flash LED. Tekniologi 1.4 um Ultra Pixel pada kamera depan melengkapi pengalaman selfie dan wefies dengan hasil gambar yang cerah.

Adapun melalui teknologi pembaca sidik jari dengan fungsi sentuh, pengguna akan mendapatkan pengalaman dan keamanan saat mengambil gambar, menjawab panggilan dan memilih galeri melalui satu sentuhan.

Dibekali baterai 3.000 mAh, ponsel ini dapat digunakan aktif seharian penuh. HOT S menggendong XOS terbaru berbasis Android M, yakni pengembangan terkini dari XUI dengan basis Android Marshmallow.

Tampilan lebih bergaya, ringkas dan ringan dihadirkan oleh beragam tema aplikasi XTheme yang diperbarui secara terus menerus mengikuti tren terkini.

HOT S sendiri mengusung prosesor 64-bit 8 inti dengan RAM 2 GB. Memori internal sebesar 16 GB dapat ditingkatkan menggunakan memori eksternal dengan kapasitas hingga 128 GB. Dua kartu SIM dapat diaktifkan secara bersamaan untuk tujuan berbeda-beda sesuai kebutuhan.

Benjamin mengungkapkan, konsumen dapat membeli Infinix HOT S X521 di Lazada dengan harga Rp1.740.000 untuk versi RAM 2GB dan Rp2.199.000 versi RAM 3GB. Pra registrasi dan penjualan dimulai pada Agustus 2016.

Infinix HOT S diberikan garansi resmi 1 tahun. Untuk memudahkan layanan puna jual, Infinix telah menyiapkan pusat-pusat layanan di berbagai kota seluruh Indonesia berkolaborasi dengan M care.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8195 seconds (0.1#10.140)