Australia Berikan Kursus Buru Pokemon Go di Jalan

Rabu, 27 Juli 2016 - 19:29 WIB
Australia Berikan Kursus Buru Pokemon Go di Jalan
Australia Berikan Kursus Buru Pokemon Go di Jalan
A A A
SYDNEY - Demam Pokemon Go membuat Road Safety Board, Badan yang mengurusi keselamatan lalu lintas di Australia memberikan kursus pada warganya tentang cara menyeberang jalan dan aman saat memburu Pokemon Go.

ORF mencatat jumlah hal yang mengganggu perhatian pengemudi dan pejalan kaki terus meningkat dengan adanya Pokemon Go, selain pengiriman SMS dan media sosial.

"Kami mengamati 2.500 dan melihat 29% pengguna jalan di antara mereka terganggu perhatiannya saat melintasi jalan, yang tentu saja ini adalah keadaan yang sangat berbahaya bagi pejalan kaki. Ini adalah angka yang mencemaskan," kata Martin Pfanner pimpinan badan keamanan jalan di negara bagian Vorarlberg. seperti dilansir TMZ, Rabu (27/7/2016).

Sebelumnya salah satu situs pencarian kerja di negara India, Babajob, menawarkan lowongan kerja khusus bagi penggemar Pokemon Go untuk menjadi pemburu Pokemon.

Namun jangan salah, ternyata pengumuman ini tidak main-main. Babajob pun menyertakan beberapa persyaratan yang harus dimiliki oleh pelamar. Disini pelamar dituntut harus mengetahui soal database Pokemon yang terdapat di Pokeverse. Lowongan kerja tersebut mengungkapkan bahwa mereka sedang mengumpulkan pemburu Pokemon untuk membentuk tim khusus.

"Kandidat harus memiliki kemampuan fisik yang optimal, profesi ini melibatkan kandidat untuk berjalan, berlari dan menangkap Pokemon," demikian bunyi salah satu persyaratannya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9836 seconds (0.1#10.140)