Mazda Tambah Pusat Perbaikan Bodi dan Cat Berstandar Global

Kamis, 28 Juli 2016 - 00:15 WIB
Mazda Tambah Pusat Perbaikan Bodi dan Cat Berstandar Global
Mazda Tambah Pusat Perbaikan Bodi dan Cat Berstandar Global
A A A
JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) hari ini meresmikan pelayanan terpadu untuk perbaikan bodi dan cat di salah satu dealernya, Mazda Cibubur. Dealer Mazda Cibubur merupakan yang ketiga di Indonesia yang mendapat sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai “Certified Body and Paint Workshop” setelah sebelumnya diperoleh Mazda Bandung-1 dan Mazda Tangerang.

“Hadirnya Certified Body and Paint Workshop di Mazda Cibubur ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Mazda dengan kualitas pengerjaan dan hasil yang sesuai dengan standardisasi Mazda Global. Selain itu, kami juga berharap agar pelanggan setia Mazda dapat merasakan kemudahan dalam melakukan perbaikan bodi dan pengecatan dengan hasil yang lebih maksimal,” ujar President Director PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue, dalam siaran persnya, Rabu (27/7/2016).

Dia menerangkan hal ini merupakan bagian dari komitmen Mazda di Indonesia untuk dapat bekerja sama dengan seluruh dealer resmi agar dapat terus menjaga penerapan pedoman operasi sesuai standar Mazda. "Semoga workshop di Mazda Cibubur ini dapat melengkapi kebutuhan para pelanggan dengan memberikan pengalaman servis dan layanan perbaikan kendaraan yang memuaskan dan juga terpercaya,” kata Okue.

Adapun kapasitas pengerjaan mencapai 350 unit mobil per bulan, menjadikan Mazda Cibubur sebagai Certified Body and Paint Workshop Mazda terbesar di Indonesia. Dilengkapi dengan fasilitas peralatan, seperti Spanesi Frame Correction dan Dry Sanding System, Mazda Cibubur mampu memberikan servis yang berkualitas tinggi untuk setiap pelanggan Mazda.

Sebagai informasi, Spanesi Frame Correction merupakan alat berteknologi tinggi yang mampu melakukan perbaikan frame/chassis dengan tingkat akurasi tinggi sehingga kendaraan yang diperbaiki kembali dalam kondisi sempurna seperti sebelumnya.

Seementara Dry Sanding System adalah proses pengamplasan tanpa menggunakan air yang membuat kualitas perbaikan lebih baik dan mengurangi risiko karat pada panel kendaraan di kemudian hari. Selain itu, Certified Body and Paint Workshop Mazda Cibubur juga menggunakan water based paint dengan bahan material yang ramah lingkungan sesuai dengan visi dan misi global Mazda.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2876 seconds (0.1#10.140)