Tantang Yamaha N Max, Honda Luncurkan X-ADV Agustus 2016

Kamis, 28 Juli 2016 - 16:03 WIB
Tantang Yamaha N Max, Honda  Luncurkan X-ADV Agustus 2016
Tantang Yamaha N Max, Honda Luncurkan X-ADV Agustus 2016
A A A
TOKYO - Honda diprediksi dalam waktu dekat ini siap meluncurkan X-ADV motor matic berbasis mesin 750cc yang digadang-gadang sebagai penantang Yamaha N Max, bulan Agustus mendantang

Seperti dilansir jalopnik, Kamis (28/7/2016), Honda berjanji akan mengumumkan spesifikasi teknis dari skuter touring ini. Keseriusan Honda menurunkan motor matic ber-cc besar ini dilihat dari sebuah video teaser yang sengaja oleh pihak Honda bocorkan di Youtube dan menulis tanggal launcingnya.

Honda X-ADV diharapkan akan menjadi jajaran produk baru Honda di tahun depan. Honda X-ADV menggabungkan kemampuan yang ada pada skuter, tourer, dan motor petualang. Honda sempat memperkenalkan konsep City Adventure pada EICMA 2015 di Milan.

Honda Jepang sendiri telah melakukan tes City Adventure di Roma, Italia. Menyoal jantung mekanisnya, motor bakal mengemas mesin bensin 750 CC parallel-twin yang dikawinkan transmisi DCT semi otomatis dengan tetap menggunakan rantai dan gir untuk penggerak roda belakang.

Tenaga maksimum yang dihasilkan sekira 54 Tk. Honda menyetel mesin pada City Adventure agar lebih ekonomis walaupun menghasilkan performa yang besar.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3782 seconds (0.1#10.140)