Bayi-bayi di AS Dinamai Karakter Monster Pokemon Go

Jum'at, 29 Juli 2016 - 08:02 WIB
Bayi-bayi di AS Dinamai Karakter Monster Pokemon Go
Bayi-bayi di AS Dinamai Karakter Monster Pokemon Go
A A A
NEW YORK - Heboh Pokemon Go membuat masyarakat diseluruh dunia tak henti-hentinya bicara soal Pokemon Go. Bahkan karena kecintaanya terhadap game terbaru ini, orangtua di Amerika Serikat memberi nama anak yang baru dilahirkannya dengan nama karakter monster Pokemon Go.

Orangtua di AS kini demam menamai anak-anak mereka karakter Pokemon Go. Menurut Baby Center, peningkatan jumlah bayi yang baru lahir dengan nama pertama seperti Roselia, Ash, Eevee dan Onyx kian meningkat.

Situs parenting Kehamilan AS, Kamis (28/7/2016) mengatakan sekitar setengah dari penggunanya game banyak ibu baru dan ayah akan memanggil anak-anak mereka Bulbasaur atau Venonat.

Sementara itu, Kepala divisi pengembangan Nintendo Co Ltd untuk Pokemon GO mengatakan ia ingin "segera" meluncurkan permainan seluler yang sedang populer di sekitar 200 negara dan wilayah.

"Mengapa harus membatasi, kami akan menambah server untuk memenuhi target kami?" kata John Hanke.

John Hanke, CEO Niantic yang mengembangkan Pokemon GO bersama Pokemon Company yang berafiliasi dengan Nintendo, mengatakan mereka juga sedang berupaya meningkatkan kapasitas server untuk memungkinkan peluncuran yang lebih luas.

Sebenarnya game tangkap-menangkap monster tersebut memang belum dirilis secara resmi untuk pasar global. Bahkan pihak developer masih terus berusaha untuk memperbaiki server yang mereka miliki karena server sempat mengalami gangguan akibat terlalu banyak yang mengunduh permainan ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)