Pelaku Penghinaan Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akui Cuma Iseng

Rabu, 14 Juni 2023 - 22:40 WIB
loading...
Pelaku Penghinaan Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akui Cuma Iseng
Pelaku penghinaan anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nuur Atta akhirnya minta maaf. Pelaku diketahui bernama Emmy Risma Tobing. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Pelaku penghinaan anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah , Ameena Hanna Nuur Atta akhirnya minta maaf. Pelaku yang diketahui bernama Emmy Risma Tobing ini menyampaikan permintaan maaf dalam video yang diunggah lewat akun Facebook Gomez Alzames.

Dalam video tersebut, Emmy mengaku menyesal telah menghina anak Atta dan Aurel . Sadar perbuatannya telah merugikan keluarga pasangan tersebut, Emmy meminta maaf dengan tulus.

"Saya ingin meminta maaf dengan setulus-tulusnya dan sedalam-dalamnya. Saya menyesali atas perbuatan saya yang merugikan banyak pihak, terutama bang Atta dan Ameena Hanna Nur Atta,” kata Emmy dikutip Rabu (14/6/2023).

Emmy mengungkap alasannya tega menghina Ameena karena iseng dan tanpa tujuan lain. Dia pun mengaku tidak memikirkan dampak atau efek samping dari perbuatannya ini.





"Saya sama sekali tidak ada motif apa pun. Saya berkomentar di video Ameena hanya iseng-iseng dan beranggapan tidak berdampak apa-apa," jelas Emmy.

"Tapi ternyata saya sudah melakukan kesalahan besar karena ada unsur-unsur hinaan, cacian, bahkan fitnah dan pencemaran nama baik," tambahnya.

Di sisi lain, Emmy berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Dia pun mengaku mengerti betul perasaan Atta dan Aurel sebagai orang tua saat buah hatinya dihina oleh orang lain.

"Sampai mbak Aurel sakit hati sebagai ibu. Saya pun juga sebagai ibu menyadari bagaimana sakit hati mbak Aurel jika anaknya diperlakukan seperti Ameena,” ujar Emmy.



"Saya berjanji untuk menjaga etika ketikan akhlak jempol saya untuk yang positif saja," tandasnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar geram buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta dihina oleh netizen. Dia pun mengancam akan mengambil tindakan hukum jika pelaku tidak segera meminta maaf.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)