alexa snippet

Toyota All New Sienta Mulai Disebar di Semarang

Toyota All New Sienta Mulai Disebar di Semarang
Toyota All New Sienta Mulai Disebar di Semarang
A+ A-
SEMARANG - PT New Ratna Motor (Nasmoco Group) menyerahterimakan atau handover secara perdana produk terbaru “Toyota All New Sienta” kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, untuk sementara, jumlah total yang diserah terimakan kepada konsumen di wilayah Jateng dan Diy mencapai 100 unit.

“Setelah hand over 100 unit Sienta, lanjut Fatrijanto, akan menyusul 300 unit Sienta lainnya yang didistribusikan ke pasar, melalui 20 diler Nasmoco di Jateng-DIY,” katanya, disela Hand Over Toyota All New Sienta kepada 14 pembeli pertama di Kota Semarang, di Atrium Mal Paragon Semarang, Kamis (28/7/2016).

Fatrijanto menuturkan, sejak diluncurkan dan di perkenalkan di pasar Jateng dan DIY produk baru Toyota tersebut langsung mendapatkan respon positif dari pasar. Terbukti hingga saat ini jumlah indent sudah mencapai 260 unit.

“Responnya sangat bagus, yang terbukti dari jumlah indent yang terus meningkat. Padahal, untuk produknya sendiri baru mulai dipasarkan resmi pada 22 Juli 2016," ungkapnya.

Nasmoco mentargetkan, penjualan All New Sienta di Jateng-DIY mampu mencapai 1.200 unit selama setahun atau 260 unit per bulan. “Untuk pembelian saat ini, ada banyak pesial gift bagi pembeli pertama, dimana selain free servis selama 5 tahun juga ada tambahan free sparepart,” imbuhnya.

Marketing Director Nasmoco Jateng dan DIY Hartono Dinata menambahkan, Toyota All New Sienta memiliki kapasitas mesin 1500 cc, VVTi, dan 6 speed. Toyota All New Sienta ada 4 tipe, yakni tipe E, G, V, dan Q dengan varian manual dan matic.

Untuk harga di wilayah Jateng dan DIY, mulai Rp236,5 juta hingga Rp300 jutaan untuk tipe tertinggi.”Produk ini menyasar sekmen keluarga muda,” tambahnya.

Sementara itu, Senior Managing Executive Coordinator PT Toyota Astra Motor (TAM), Suichi Ishii menyebutkan, kehadiran Toyota Sienta diharapkan mampu mendongrak penjualan produk Toyota di Indonesia. “Pada tahun 2016 market share Toyota di Indonesia sudah mencapai 35%, dan dengan kehadiran Sienta diharapkan bisa meningkatkan market share,” ucapnya.

Menurutnya, Sienta sudah diluncurkan di Jepang sejak tahun 2003. Namun begitu, baru masuk Indonesia dan diperkenalkan pertama kali pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta beberapa waktu lalu.
halaman ke-1 dari 2
views: 2.748
loading gif
Top