BenQ Luncurkan Flat Panel RP-Series Terbaru

Sabtu, 30 Juli 2016 - 06:25 WIB
BenQ Luncurkan Flat Panel RP-Series Terbaru
BenQ Luncurkan Flat Panel RP-Series Terbaru
A A A
JAKARTA - BenQ, perusahaan terkemuka Interactive Flat Panel (IFP), menghadirkan RP-Series terbaru yang dapat membagikan atau merekam ide-ide secara mudah. Seri RP (RP653, RP703, RP705 & RP750K) BenQ 20-point multi-touch diperkenalkan untuk pertama kalinya di pasar yang memungkinkan lebih banyak orang dapat berpartisipasi dalam waktu bersamaan.

Layar pada seri-seri tersebut telah tersertifikasi SGS, anti-glare/anti-microbial dan juga termasuk ionic silver agent yang dapat membunuh banyak bakteri yang bersentuhan. BenQ mengacu pada keunikan fitur-fitur ini sebagai “anti-germ (AG+) coating” yang sempurna bagi lingkungan pendidikan.

EZwrite 3.0 juga termasuk di seri RP terbaru, aplikasi anotasi BenQ didesain untuk memfasilitasi pembelajaran interaktif. Ketika dikombinasikan dengan NFCPen yang ringan, NFC-enabled stylus, menciptakan ide-ide dan anotasi menjadi sebuah pengalaman yang sangat sederhana.

"BenQ seri RP terbaru dirancang memungkinkan berbagi ide secara dinamis baik di ruang kelas atau di ruang rapat,” ujar Country General Manager BenQ Indonesia, Eko Handoko Wijaya, dalam keterangan tertulisnya yang dilansir Sindonews, Sabtu (30/7/2016).

"Dengan Seri RP terbaru, kerja sama tim menjadi sangat terkolaborasi dan diskusi menjadi lebih hidup. BenQ menggabungkan teknologi layar terdepan dengan kuat, piranti lunak yang intuitif untuk mencapai sentuhan tertinggi, halus dan pengalaman interaktif yang menarik,” jelasnya.

Hanya dengan menekan NFCPen di sensor layar NFC untuk mengaktifkan EZwrite 3.0 dan mulailah menulis. Para peserta dapat membuat catatan-catatan secara langsung dengan berbagai macam pensil warna, stabilo dan latar belakang.

Menambahkan perangkat lunak opsional QTouch untuk meningkatkan pengalaman interaktif Anda, QTouch telah diperluas, easy-to-use interface, yang memungkinkan lebih banyak opsi input guna mengekspresikan ide-ide lebih baik. QTouch adalah Windows-compatible yang mendukung semua format video dan juga input halaman web.

BenQ Seri RP terbaru, seluruhnya datang dengan layar SGS-certified AG+ untuk mengurangi silau dan mengurangi bakteri. Lapisan layar dapat menghambat pertumbuhan mikroba Escherichia coli dan Staphylococcus aureus.

Anti-glare memotong permukaan refleksi, menyediakan peserta dengan teks yang lebih mudah dibaca. Tidak ada sterilisasi yang istimewa atau deterjen berat yang diperlukan untuk membersihkannya, cukup usap layar dengan kain bersih.

Pada solusi eye-care lebih lanjut, seri RP terbaru memiliki TUV-certified flicker free technology dan low blue light technology untuk meminimalisir ketegangan mata.

Fitur-fitur lain:

- Semua model baru mendukung resolusi Full HD. (Resolusi 4K Ultra-High-Definition tersedia di model RP750K)
- Front I/O port, USB 3.0, HDMI & port mikrofon semuanya terletak di panel depan, sehingga mudah bagi pembicara plug in perangkat periferal.
- Tombol singkat di sediakan untuk sumber kontrol volum dan input, serta fungsi-fungsi yang dapat membantu pembicara menarik perhatian peserta kembali, seperti Blank & Freeze.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7051 seconds (0.1#10.140)