Menara Danareksa, Siap Warnai Dunia Bisnis di Jantung Ibu Kota

Selasa, 27 Juni 2023 - 07:20 WIB
loading...
Menara Danareksa, Siap Warnai Dunia Bisnis di Jantung Ibu Kota
Lokasi Menara Danareksa (Foto: dok Menara Danareksa)
A A A
JAKARTA - Menara Danareksa kini telah rampung dibangun dan siap beroperasi. Proyek gedung perkantoran mewah yang dibangun oleh PT Pembangunan Perumahan (PTPP) sejak 2019 ini memakan waktu 36 bulan tepat sesuai targetnya. Ketepatan waktu ini berkat dukungan penuh dari PTPP selaku owner dari Menara Danareksa.

Dibangunnya Menara Danareksa ini bertujuan untuk menyediakan sarana perkantoran serta pertemuan yang dengan arsitektur yang bukan hanya sekedar modern, tetapi juga mengandung filosofi yang melambangkan upaya mencapai AKHLAK yang agung bagi manusia yang ada di dalamnya dan didukung dengan konsep desain ramah lingkungan (green building).

Kehadiran Menara Danareksa di kawasan Merdeka Selatan ini menjadi warna baru di jantung Ibu Kota. Mengambil tempat di Jalan Medan Merdeka Selatan. Bagaimana tidak, lokasi gedung ini sangat strategis dan bergengsi karena dikelilingi oleh gedung pemerintahan, kedutaan besar, dan beberapa lembaga bisnis elit lainnya di Jakarta.

Lokasi Commercial Tower ini juga berada tepat di seberang Monas (Monumen Nasional) sebagai monumen bersejarah di Jakarta. Gedung mewah ini memiliki private & dedicated access ke 22 lantai yang masing-masing dilengkapi dengan floor-to-ceiling window dan teknologi canggih tentunya menjadi pilihan menarik sebagai tempat berkantor.
Menara Danareksa, Siap Warnai Dunia Bisnis di Jantung Ibu Kota

Dari total 22 lantai tersebut, Menara Danareksa menyediakan 17 lantai untuk ruang kantor. Bahkan berdasarkan data yang dihimpun hingga saat ini Menara Danareksa telah mencapai 80% occupancy yang meliputi 60% in house dan 20% progress fit out. Gedung ini juga terbuka untuk penyelenggaraan event, meeting, maupun wedding.

Saat ini beberapa perusahaan serta instansi yang sudah bergabung di office tenant yakni: Kominfo DJPPI, Kominfo SDPPI, Danareksa Holding, Danareksa Capital, Danareksa Finance, Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Pusat, PT. Ice Messenger Indonesia (Indochat), Kyodo News, serta UNPAD Kampus Jakarta.

Untuk lantai Ground dan Upper Ground dirancang khusus untuk retail area dan saat ini beberapa tenant yang telah bergabung yakni Bank Mandiri, Bank BSI, ATM Center, Family Mart, Lawson, Batik Gallery Era Soekamto, Aroem Manis, Ngopi-ngopi Express, Liberica, serta beragam pilihan food and beverage lain yang menarik.

Menara Danareksa dilengkapi dengan ruang pertemuan yang luas dan modern dengan fasilitas komprehensif yakni Aryanusa Ballroom. Ballroom megah ini berkapasitas mencapai 1,000 pax, serta tujuh meeting room yakni Anantara, Port, Bridge, Energy & urban Meeting Room dengan kapasitas mulai dari 15 pax hingga 150 pax. Menara Danareksa mulai beroperasi secara bertahap sejak November 2022 lalu dan telah menjalankan sejumlah event yang menarik, salah satunya adalah event intimate concert bersama Judika pada bulan Februari lalu.
Menara Danareksa, Siap Warnai Dunia Bisnis di Jantung Ibu Kota

Ruang pertemuan Aryanusa Ballroom ini menggunakan design pillar-less dengan tinggi ceiling mencapai 9 meter untuk menawarkan tampilan luas, eksklusif serta mewah. Dengan lokasi yang tepat di pusat kota Jakarta menjadikan Aryanusa Ballroom sebagai pilihan venue yang bergengsi dan menarik untuk menyelenggarakan event besar seperti exhibition, conference, termasuk intimate concert. Aryanusa Ballroom juga dilengkapi Pre-function foyer serta 2 VIP Holding Room.

Menara Danareksa sebagai gedung terbaik di Jakarta dengan konsep Hotel Office ini merupakan pernyataan yang bukan tanpa alasan. Dari segi bangunan, kemewahan ini tergambar oleh desain interior Menara Danareksa yang cantik mulai dari saat tamu menginjakkan kaki di Lobby sampai layanan khas hotel bintang lima yang memberikan pengalaman memuaskan.

Dengan prinsip Hospitality mengalir dalam DNA setiap karyawannya, pelayanan yang prima seperti di hotel bintang lima akan terasa saat tamu maupun tenant melakukan kunjungan, berkantor maupun menggunakan fasilitas penunjang di Menara Danareksa.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)