Mitsubishi Fuso Perluas Jaringan Dealer di Sumatera Utara

Senin, 01 Agustus 2016 - 10:45 WIB
Mitsubishi Fuso Perluas Jaringan Dealer di Sumatera Utara
Mitsubishi Fuso Perluas Jaringan Dealer di Sumatera Utara
A A A
MEDAN - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkuat penguasaan pasar kendaaan niaga di wilayah Sumatera Utara dengan meresmikan diler ke-249, PT. Sardana Berlian Indah Motors, Medan.

Dealer ini nantinya akan memasarkan jajaran produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yaitu L300 dan T120 SS, serta produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, New Fuso, dan Tractor Head.

Dengan bertambahnya diler baru ini, maka Mitsubishi Fuso memiliki sebanyak enam diler yang tersebar di wilayah Sumatera Utara. Perluasan jaringan ini merupakan komitmen KTB dalam memberikan tiga pilar layanannya yaitu zero down time, best life cycle value, dan customer’s business consultant.

"Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Kami senang, produk kami dapat di terima dengan baik oleh konsumen. Penambahan jaringan kami lakukan agar konsumen semakin mudah mendapat produk dan layanan kami dengan cepat dan tepat," ujar President Director of KTB, Hisashi Ishimaki, dalam keterangan resminya, Senin (1/8/2016).

Berlokasi di Jl. Tanjung Morawa KM 12 Dusun IV Kabupaten Deli Serdang – Sumatera Utara, diler ini terletak di area yang menjadi pusat lalu lintas kendaraan niaga untuk jalur trans Sumatera. Dengan luas 10. 400 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

Selain itu, perluasan dealer yang dilakukan merupakan rangkaian acara yang dilakukan KTB dalam menyambut Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, pada 11-21 Agustus 2016 mendatang. Pada acara peresmian, KTB memberi sedikit bocoran kepada tamu undangan mengenai produk baru yang akan diluncurkan pada saat pameran GIIAS 2016. Dimana produk baru ini telah dipersiapkan untuk mampu menerjang jalur off-road, seperti yang banyak ditemukan di jalan-jalan daerah Sumatera.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2405 seconds (0.1#10.140)